Sukses

Cecelia Gunawan Jalani Sesi Foto Tas Terbaru Edisi Lebaran di Dubai, Mewah Berkelas

Cecelia Gunawan menjalani sesi foto untuk koleksi tas terbarunya dari lini Georgia Marlene di Dubai. Koleksi ini menampilkan laser cutting dan embroidery menawan.

Liputan6.com, Jakarta Cecelia Gunawan makin serius menekuni dunia mode khususnya tas. Ia menilai tas aksesoris sekaligus bagian gaya hidup masyarakat modern. Tas kini jadi fashion item wajib bawa.

Selebgram dengan 21 ribuan pengikut ini mengaku padu padan tas dengan warna baju jadi seni sekaligus tantangan tersendiri. Kecintaan Cecelia Gunawan pada tas pun terbilang serius.

Baru-baru ini, Cecelia Gunawan menjalani sesi pemotretan untuk koleksi tas terbarunya dari lini Georgia Marlene di Dubai. Produk terbarunya menampilkan laser cutting dan embroidery menawan.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Jumat (17/3/2023), Cecelia Gunawan menyebut sesi pemotretan koleksi tas terbaru di Dubai bukan untuk gaya-gayaan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Laser Cutting dan Embroidery

“Alhamdulillah, aku bisa meluncurkan produk terbaru aku laser cutting dan embroidery di salah satu koleksinya. Yang paling menarik aku langsung terbang ke Dubai,” katanya.

“Pemotretan di Dubai untuk produk tas aku edisi Lebaran semata untuk mendapatkan hasil akhir yang sempurna dan look-nya kelihatan lebih detail,” Cecelia Gunawan menambahkan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Desain, Warna, Motif

Rupanya, perfeksionis adalah karakter Cecelia Gunawan sejak lama. Dalam berbisnis dan berkarya, ia ogah setengah-setengah. Kualitas adalah aspek tertinggi yang mesti dijunjung.

“Produk tas saya bisa didesain dengan nama sesuai keinginan konsumen. Semoga desain, warna, motif, dan cutting-nya disambut hangat para pencinta mode,” ia menyambung.

 

4 dari 4 halaman

Aku Ingin Semuanya Perfect

Hasil tak mengkhianati usaha. Terbukti, koleksi tas yang dirilis Cecelia Gunawan memiliki pelanggan loyal. Ia berharap koleksi tas yang dirilisnya memberi warna baru bagi dunia seni Tanah Air khususnya mode.

“Aku ingin semuanya perfect dalam setiap karya. Kualitas itu nilai tertinggi untuk karyaku buat sehingga hasilnya bagus. Semoga masyarakat suka, bangga, dan setia memakai produkku,” Cecelia Gunawan mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.