Sukses

Greta Irene Belum Mengatakan pada 2 Adiknya Bahwa Ayahnya, Papa Gabor Telah Meninggal

Greta Irene bingung bagaimana cara menyampaikan kabar duka pada Janos dan Petra yang masih kecil.

Liputan6.com, Jakarta Ayah mendiang Laura Anna, Edelenyi Gabor atau yang akrab disapa Papa Gabor telah mengembuskan napas terakhir di Hungaria, Kamis (16/3/2023). Hingga kini belum diketahui penyebab meninggalnya.

Selain Laura Anna, Papa Gabor juga memiliki dua anak yang masih kecil, mereka bernama Janos dan Petra. Greta Irene sang anak tertua mengaku belum sanggup menyampaikan kabar duka ini pada dua adik tersayangnya.

"Belum guys, kemarin meraka pulang sekolah kecapean, si Petra juga lagi sakit kakinya jadi enggak dikasih tahu dulu. Aku pun bingung mau ngomongnya gimana," ungkap Greta Irene dikutip dari Instagram Story yang diunggah pada Jumat (17/3/2023).

Menyampaikan kabar kepada kedua adiknya bahwa sang ayah telah meninggal adalah hal yang teramat sulit. Apalagi, baru setahun yang lalu mereka melepas kepergian Laura Anna untuk selamanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Tega dengan Kedua Adiknya, Janos dan Petra

"Paling ga tega sama mereka lg.. baru satu tahun laura pergii baru aja janos sama petra ceria lg bisa ketawa lepas lg sekarang harus gini," tulis Greta Irene.

"Ya Tuhan dek dunia keras bgt ke kalian yaa... yg kuat ya sayang sayangku ini," ucapnya menyambung pernyataan.

3 dari 4 halaman

Kepergian Papa Gabor

Lebih lanjut, sang ayah tercinta mengembuskan napas terakhir di usia 74 tahun. Irene pun berdoa agar seluruh amal ibadah ayahnya semasa hidup diterima oleh Tuhan.

"Mohon dimaafkan segala kesalahan beliau. Kiranya segala dosanya diampuni oleh Tuhan Yesus Kristus, diterima di sisi-Nya dan semoga keluarga dianugerahi penghiburan dari Tuhan," tulisnya.

4 dari 4 halaman

Greta Irene dan Keluarga akan ke Hungaria?

Saat ini, Greta Irene belum tahu apakah dia dan keluarga akan terbang ke Hungaria. Sebab, kondisi pandemi Covid-19 di Hungaria ternyata belum membaik.

"Aku masih belum dapat indo apa-apa guys karena dia di Hungary sudah berbulan-bulan dan di sana Covid lagi tinggi jadi susah buat disamperin dan dapatin infonya juga huhu," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.