Sukses

Rezky Aditya Berakting Mesra dengan Acha Septriasa di Film Hantu Baru, Sudah Dapat Izin dari Citra Kirana

Rezky Aditya pertama kali jadi produser dan pemain di Film Hantu Baru. Akui sempat minta izin ke istri sebelum syuting dengan Acha Septriasa

Liputan6.com, Jakarta - Rezky Aditya adalah seorang aktor yang sudah menghiasi begitu banyak sinetron dan film Tanah Air. Kemampuan beraktingnya tidak diragukan lagi mengingat dia sudah banyak memainkan beragam karakter.

Namun ternyata, suami dari Citra Kirana ini tidak puas hanya berkarier sebagai seorang aktor, kali ini dia juga mencoba kebolehannya menjadi produser melalui rumah produksi terbarunya, Keene Entertainment. 

Debut sebagai seorang produser, ia menggarap sebuah film genre horror komedi berjudul Hantu Baru. Film ini juga merupakan film pertama yang diproduksi oleh Keene Entertainment milik Rezky Aditya dan Citra Kirana tersebut.

Suka tantangan, ia pun memilih untuk turut bermain jadi aktor di film tersebut. Ia berakting sebagai pasangan dari Acha Septriasa yang memerankan karakter bernama Sasa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dapat Izin Dari Citra Kirana

Berakting sebagai pasangan yang baru bertunangan di film Hantu Baru, Rezky Aditya dan Acha Septriasa tunjukkan kemesraan mereka dalam beberapa adegan. Benar-benar terlihat selayaknya calon suami istri yang mesra.

Menanggapi pertanyaan awak media saat Press Screening di daerah Senayan, Rabu (15/03/2023), Rezky Aditya mengaku sudah dapat izin dari Citra Kirana untuk syuting adegan mesra dengan aktris cantik Acha Septriasa.

"Kok dimarahin Ciki [Citra Kirana]...enggak dong, kan udah dapet izin dari dia Cha..," ucapnya menimpali candaan Acha Septriasa.

3 dari 4 halaman

Citra Kirana Bantu Bujuk Acha Septriasa

Sebelumnya diketahui bahwa Citra Kirana juga memiliki peran besar di balik terlibatnya Acha Septriasa di film Hantu Baru.

Hal ini dikarenakan tawaran Rezky melalui Direct Message ke Instagram Acha tidak terlihat oleh istri Vicky Kharisma tersebut. Alhasil, Citra Kirana harus turun tangan.

"Rezky aku kenal, tapi kita belum follow-follow-an Instagram waktu itu. Cuma aku follow istrinya, terus Citra nge-DM aku karena Rezky DM-nya belum masuk ke aku atau mungkin aku enggak ngeh kalo dia minta aku secara langsung sebenarnya," ujar Acha Septriasa.

4 dari 4 halaman

Cita-Cita Sejak Lama

Rezky Aditya mengaku sangat bersyukur karena impian ingin menjadi produser dan memiliki production house kini bisa terwujud.

"Ini sebenarnya cita-cita udah lama, dari tahun 2009 atau 2010 aku pengin banget suatu saat nanti aku bisa jadi produser, punya PH [production house] sendiri. Alhamdulillah akhirnya tercapai," ujar Rezky

Gimana, sudah penasaran nonton film hasil karya pertama Rezky Aditya sebagai seorang produser? Film Hantu Baru segera hadir di bioskop tanggal 23 Maret mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.