Sukses

Rachel Vennya Melenggang Cantik Jadi Muse untuk Busana La Sabelle X Asky Febrianti

Rachel Vennya tampil dengan mengenakan pakaian berwarna nude dengan rambut terurainya yang membuat penampilannya semakin menawan.

Liputan6.com, Jakarta Rachel Vennya baru-baru ini hadir dalam acara fashion show yang digelar oleh La Sabelle X Asky Febrianti. Acara fashion show diselenggarakan pada Rabu (15/3/2023) di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan.

Rachel Vennya hadir sebagai muse dalam acara tersebut. Rachel Vennya tampil dengan mengenakan pakaian berwarna nude dengan rambut terurainya yang membuat penampilannya semakin menawan.

Rachel Vennya mengaku bahwa ia memang sudah beberapa kali mendapat kesempatan seperti ini.

"Hari ini jadi muse di acara fashion show La Sabelle X Asky Febrianti. Cuma jadi muse ya, bukan model. Ini bukan pertama kali, sudah beberapa lah," tutur Rachel Vennya saat diwawancarai usai fashion show.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kenal Lama

Terlebih lagi, Rachel Vennya memang sudah cukup lama mengenal desainer Asky Febrianti. Selama itu pula ia mempercayakan pilihan modenya kepada sang sahabat.

"Saya sudah kenal lama, sejak umur 18 tahun sudah kenal sama Azky Febrianty. Saya juga sudah lama pakai jasa dia," kata ibu dua anak itu.

 

3 dari 5 halaman

Cocok

Alasan yang sama juga lah yang kemudian membuat Asky Febrianty memilih Rachel Vennya sebagai muse untuk koleksinya kali ini.

"Dari saya pribadi sudah lama mengenal Rachel, saat itu Rachel berusia 18 tahun. Dia juga salah satu client saya. Secara personal, dia orang yang baik dan cocok untuk dijadikan muse," tutur Asky Febrianti.

 

4 dari 5 halaman

Tema

Bertemakan The flower of fantasy, acara La Sabelle X Asky Febrianti fashion show ini menyuguhkan berbagai macam koleksi dress yang dibuat secara handmade dengan taburan bunga yang hampir semua produksinya dibuat di luar Indonesia.

Terdapat 25 look yang diperagakan oleh model dan muse di acara tersebut, dengan 6 looknya merupakan koleksi kolaborasi dari La Sabelle X Asky Febrianti. Untuk warna sendiri adalah earth tone seperti nude, rose gold, warna pastel.

 

5 dari 5 halaman

Kagum

La Sabelle sendiri sengaja memilih Asky Febrianti untuk koleksi kali ini karena sangat mengagumi karya sang desainer.

"Kami memang sangat mengagumi karya ka Asky. Bahkan keluarga presiden menjadikan ka Asky sebagai desainernya. Jadi dari kita sendiri tidak ada keraguan untuk bekerjasama, ditambah idealisme ka Asky sama seperti kami, di mana La Sabelle ini adalah brand yang feminin dan tetap independent," ujar Melisa Etna Tiara selaku owner dari La Sabelle.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.