Sukses

Shelvie Hana Wijaya Tambah Gugatan Baru Soal Nafkah Terkait Perceraiannya dengan Daus Mini

Nafkah menjadi salah satu masalah yang dibahas dalam persidangan cerai Shelvie Hana Wijaya dengan Daus Mini.

Liputan6.com, Jakarta Sidang cerai Shelvie Hana Wijaya dan Daus Mini kembali digelar di Pengadilan Agama Kota Depok, Jawa Barat, Selasa (14/3/2023). Di sidang kali ini, Shelvie Hana Wijaya memasukkan gugatan yang baru, salah satunya masalah nafkah.

Diansa, kuasa hukum Shelive Hana Wijaya, menuturkan bahwa penambahan gugatan itu sudah disampaikan kepada majelis hakim. Bahkan, nafkah menjadi salah satu masalah yang dibahas dalam persidangan cerai dengan Daus Mini.

"Hari ini ada agenda sidang pembaharuan gugatan yang mana ada beberapa pokok permasalahan yang dituangkan ke gugatan," ungkap Diansa, usai sidang cerai di Pengadilan Agama Kota Depok, Jawa Barat.

"Kita sudah menambahkan gugatan yang baru ke majelis hakim, salah satunya di dalam gugatannya masalah nafkah, tadi dibahas juga," ujar Diansa menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Shelvie Hana Wijaya Tidak Menuntut Besaran Nafkah

Kendati nafkah menjadi salah satu materi yang dimasukkan ke dalam gugatan, Shelvie tidak menuntut besaran nafkah yang harus diberikan Daus. Ia juga mengaku tidak menuntut harta gana-gini terhadap Daus.

"Enggak ada sih. Kita enggak nuntut apapun, gana-gini. Memang sepakat untuk berpisah," ujar Shelvie.

 

 

3 dari 4 halaman

Klaim Shelvie Hana Wijaya Soal Tanggung Jawab Daus Mini sebagai Suami

Diansa melanjutkan, inti dari isi gugatan itu adalah ketidakcocokan antara Shelvie dengan Daus. Sementara untuk nafkah, pihaknya mengkalim Daus tidak bisa menjalankan tanggungjawabnya sebagai suami, dalam memberikan nafkah secara lahir dan batin kepada Shelvie.

"Inti isi gugatannya itu, pokok permasalahannya adalah ketidakcocokan antara Kak Shelvie dengan Daus. Dan yang kedua masalah nafkah. Kita anggap Daus ini tidak bisa menjalankan kewajibannya sebagai suami, dan tidak pernah memberikan nafkah secara lahir batin ya ke kak Shelvie beberapa tahun terakhir," jelas Diansa.

 

4 dari 4 halaman

Menyinggung Soal Anak Asuh Daus Mini dan Shelvie Hana Wijaya

Pada kesempatan sama, Diansa juga menyinggung soal anak asuh Daus dan Shelvie, Muhammad Al Fatif Firdaus. Pasalnya sudah sebulan terakhir kliennya tidak dapat bertemu dengan buah hatinya tersebut.

"Iya harapan ka Shelvie untuk bertemu Al. Intinya lewat media sampaikan ke Daus, kita ingin itikad baik, ingin mempertemukan Kak Shelvie dengan anaknya," ucap Diansa. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.