Sukses

Desainer Jenna Rachmawati Usung Nuansa Pastel untuk Ramadhan 2023, Ajak Kaum Hawa Berani Main Warna

Jelang Ramadhan dan Lebaran 2023, desainer Jenna Rachmawati salah satu yang merilis koleksi terbaru lewat lini busana Kaynami. Ini koleksi perdana.

Liputan6.com, Jakarta Jelang Ramadhan 2023 dan Lebaran 2023, sejumlah pekerja seni dunia mode mulai merilis karya terbaru untuk masyarakat Tanah Air. Desainer Jenna Rachmawati salah satu yang merilis koleksi terbaru lewat lini busana Kaynami.

Ia menampilkan koleksi hijab dengan bermain di warna-warna pastel dan motif floral yang menawan. Jenna Rachmawati menyebut, floral menajamkan kesan cantik sementara warna pastel menggarisbawahi citra muda.

“Motif floral bagi aku tuh kayak cantik, dipadu dengan warna-warna lain makin berkesan cantik. Warnanya macam-macam, yang netral pun ada. Total ada 8 sampai 9 look, tapi banyak warna. Warna aman kayak brown dan nude juga ada,” kata sang desainer.

Berbincang dengan Showbiz Liputan6.com di Jakarta, baru-baru ini, Jenna Rachmawati mengulas, pastel salah satu warna langgeng di industri mode. Warna pastel akan selalu disukai publik. Selain mempertegas kesan muda, ia merefleksikan kebahagiaan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Koleksi Edisi Terbatas

Selain memeriahkan Ramadhan 2023, Jenna Rachmawati menghadirkan koleksi Raya bertajuk Lavanya. Lavanya artinya gadis cantik. Setelah mempercantik hati selama bulan Ramadhan, ia berharap koleksi Raya-nya mempercantik penampilan kaum hawa.

“Kami juga mengeluarkan edisi limited, itu khusus untuk Hari Raya, khusus Lebaran ada monogram Kaynami. Saya bermain dengan warna ungu, pink, dan kuning kombinasi biru. Motifnya lebih cerah dan berani,” Jenna Rachmawati memaparkan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Butuh Waktu 9 Bulan

Yang dirilis bulan ini merupakan koleksi perdana Kaynami. Prosesnya panjang. Dari pemilihan nama, konsep, visual hingga melahirkan koleksi perdana butuh waktu sekitar 9 bulan. Jenna Rachmawati kemudian berbagi tips soal 3 warna hijab wajib punya.

“Kalau menurutku yang wajib punya tuh lila, dusty pink karena cocok untuk semua warna kulit, dan mint juga oke. Kan bosan kalau hanya hitam, putih, dan cokelat. Menurutku, tiga warna itu mudah dipadupadankan dengan baju kita,” urainya.

 

4 dari 4 halaman

Bahan Voal Untuk Ramadhan 2023

Koleksi perdana Kaynami menggunakan bahan voal grade A yang tipis, terbuat dari katun, menyerap keringat sehingga nyaman digunakan perempuan untuk beraktivitas. Koleksi ini menyapa pencinta mode dengan harga mulai 200 ribuan.

Influencer hijab Dwi Handayani menyambut hangat koleksi ini. “Semoga Kaynami dikenal masyarakat Indonesia, ketika ingat hijab maka ingat lini busana ini. Saya berharap ke depan, makin improve dengan motif-motifnya,” ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.