Sukses

Cinta Kuya Kecelakaan di Amerika hingga Mobilnya Hancur, Uya Kuya Ambil Tindakan Hukum

Bagaimana kondisi Cinta Kuya saat ini setelah mengalami kecelakaan mobil?

Liputan6.com, Jakarta Cinta Kuya mengalami musibah saat sedang menempuh pendidikan di California, Amerika Serikat. Artis remaja ini diketahui mengalami kecelakaan lalu lintas hingga mobil yang dikendarainya hancur.

Kabar ini disampaikan oleh Uya Kuya dalam sebuah kesempatan. Menurutnya, mobil sang putri ditabrak oleh mobil besar hingga mengalami kerusakan berat di bagian belakang.

"Kemarin sempat ada kecelakaan makanya gue kemarin datang ke sana. Mobilnya ditabrak," kata Uya Kuya dilansir dari YouTube Star Story, Selasa (14/3/2023).

"Hancur belakang mobilnya," sambung Astrid Kuya, ibunda Cinta Kuya, dalam kesempatan yang sama.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mobilnya Tak Bisa Dibetulkan

Karena mengalami kerusakan berat, maka mobilnya tak lagi bisa direparasi. Beruntung kendaraannya diasuransikan.

"Urusan asuransi sudah kelar semua, mobilnya lost, diganti. Jadi mobilnya enggak bisa dibetulin. Total lost diganti uang," tutur Uya Kuya.

3 dari 4 halaman

Kondisi Cinta Kuya Saat Ini

Cinta Kuya sendiri tidak mengalami cedera serius. yang harus dirawat di rumah sakit. Hanya saja, dia masih harus rutin kontrol ke rumah sakit karena sempat mengalami pusing hingga kesulitan untuk tidur.

"Dia masih harus ke dokter seminggu tiga kali sampai dua bulan. Akhirnya ke dokter sekarang masih terapi seminggu tiga kali ke dokter, ini sudah bulan kedua dan Maret ini MRI lagi," ungkap Uya Kuya.

4 dari 4 halaman

Langkah Hukum

Akibat dari kecelakaan ini, Uya Kuya dan Astrid Kuya berencana mengambil tindakan hukum. Mereka akan menuntut pertanggungjawaban dari sang pelaku.

"Sekarang lagi proses nge-sue orang yang nabrak," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.