Sukses

Denny Caknan Tak Bisa Tolak Permintaan Zulkifli Hasan, Bakal Ikut Meriahkan Birukan Langit Indonesia Stage

Denny Caknan sedang mempersiapkan fisik dan materi lagu.

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi dan pencipta lagu Deni Setiawan atau dikenal Denny Caknan bakal ikut memeriahkan acara Birukan Langit Indonesia Stage (BLIS). Denny Caknan mengaku mendapat tawaran BLIS langsung dari Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan.

Saat menerima tawaran untuk ikut memeriahkan BLIS, penyanyi yang dekat dengan Happy Asmara itu mengaku sampai tak bisa menolak. 

"Suatu kehormatan sekali buat saya, pertama ini yang meminta langsung bapak, (Zulkifli Hasan). Jadi saya tidak bisa menolak," kata Denny Caknan kepada wartawan di Kantor DPP PAN, Warung Buncit Raya, Jakarta Selatan, Senin (13/3/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kehormatan

Pelantun Tanpo Tresnamu menambahkan bahwa ia juga mendapat jamuan yang menyenangkan saat bertemu dengan Zulkifli Hasan.

"Saat berjumpa, saya ngobrol santai, nyanyi bareng. Itu suatu kehormatan sekali, bangga banget," ujar Denny Caknan.

 

 

3 dari 4 halaman

Persiapan

Meski acara Birukan Langit Indonesia Stage (BLIS) masih beberapa bulan lagi, Denny Caknan mengaku harus tetap mempersiapkan fisik dan materi lagu. Pasalnya, Denny Caknan memilih tidak menerima banyak aktivitas atau tawaran manggung on air maupun off air selama bulan Ramadhan.

"Jadi, saya selalu mempersiapkan fisik dengan berolahraga apa lagi libur sebulan untuk puasa. Setelah lebaran baru gaspool," papar Denny Caknan.

Seperti diketahui acara Birukan Langit Indonesia Stage (BLIS) terselenggara karena kesuksesan acara sebelumnya  Birukan Langit Indonesia Festival (BLIF) di Istora Senayan Jakarta yang dihadiri lebih dari 22,000 anak muda pada tahun lalu.

Pada acara BLIF itu dimeriahkan oleh musisi tanah air ternama seperti Tiara Andini, UN1TY, Vierra, Maliq & D’Essentials dan juga KPOP boy group ASTRO.

 

4 dari 4 halaman

14 Kota

Tahun ini, Birukan Langit Indonesia Stage (BLIS) yang digagas oleh PAN akan digelar di 14 kota besar Indonesia dengan acara pertama dilangsungkan di Sleman, Yogyakarta, Jawa Tengah, 29 April 2023 mendatang.

Pada acara Birukan Langit Indonesia Stage (BLIS) ini, panitia penyelenggara membandrol tiket seharga 12 ribu rupiah.

Di setiap kotanya,  Birukan Langit Indonesia Stage (BLIS) akan mengundang 10,000 warga di setiap kotanya. 

“Saya melihat ini saat yang tepat untuk musisi lokal dapat menjadi kebanggaan hingga tingkat nasional dan internasional," ujar Denny Caknan.

"Tentunya, saya sangat bangga telah diundang untuk membawa konser musik Birukan Langit Indonesia Stage, datang ke 14 kota di Indonesia," pungkas Denny Caknan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.