Sukses

Tissa Biani dan Zikri Daulay Terlibat dalam Web Series Terbaru Mungkin Suatu Hari Nanti, Persembahan Vidio dan Garden Picture

Tissa Biani dan Zikri Daulay akan bermain dalam web series terbaru persemabahan Vidio dan Garden Picture berjudul Mungkin Suatu Hari Nanti. Tayang perdana pada Sabtu, 18 Maret 2023. Nonton gratis semua episodenya.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadhan tak terasa tinggal menghitung hari. Tentunya akan banyak hal baru untuk menyambut bulan yang suci ini. Untuk Anda yang gemar menonton tayangan series, sebuah drama romantis yang dihadirkan oleh Vidio dan Garden Picture berjudul Mungkin Suatu Hari Nanti siap menyapa.

Drama Romantis Mungkin Suatu Hari Nanti ini dibintangi oleh Tissa Biani dan juga Zikri Daulay. Rencananya, web series yang tayang eksklusif hanya di Vidio ini akan dirilis pada Sabtu, 18 Maret 2023 mendatang.

Web Series Mungkin Suatu Hari Nanti disutradarai oleh Ewin Galaxy. Kisahnya menceritakan tentang seorang gadis yang mencintai sahabat kakaknya yang tinggal sebagai tetangga. Sayangnya, cinta gadis tersebut ditolak karena sang pria merasa belum selesai dengan trauma masa lalunya. 

Lalu, seperti apakah kisah selengkapnya? Siapa saja artis lainnya yang turut bermain dalam web series Vidio ini? Berikut ini informasi selengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diadaptasi Novel

Cerita Vidio Web Series Mungkin Suatu Hari Nanti ternyata merupakan hasil adaptasi sebuah novel dengan judul sama karya Ayleen Tan. 

Tokoh utama yang menjadi sorotan adalah karakter Rhea (Tissa Biani) yang jatuh cinta dengan Satria (Zikri Daulay). Mereka berdua saling kenal karena Satria adalah sahabat kakaknya. Persahabatan kakak Rhea ternyata membuat cinta tumbuh di hatinya. 

Rhea pun dengan berani menyatakan perasaan cintanya kepada Satria. Sayangnya, pengutaraan cinta yang dilakukannya tidak membuahkan hasil yang baik. Cinta Rhea harus bertepuk sebelah tangan. 

Alasan mengapa Satria menolak adalah karena masa lalu Satria yang penuh dengan pengalaman kelam antara dirinya dengan keluarganya. Ia tumbuh di keluarga yang kurang harmonis hingga membuat dirinya tidak percaya dengan cinta. 

Perjalanan yang berliku tak membuat Rhea patah semangat begitu saja. Seiring berjalannya waktu, masa lalu Satria yang lainnya mulai terkuak. Lantas, apakah pada akhirnya cinta Rhea untuk Satria berbalas?

3 dari 3 halaman

Kisah Menyentuh Hati

Wellyani Zulaiha selaku Producer dari Garden Picture mengatakan “Mungkin Suatu Hari Nanti merupakan sebuah cerita manis tentang gejolak cinta remaja yang menyentuh hati. Kisah yang dibintangi oleh Tissa Biani dan Zikri Daulay ini akan mengantarkan kita kembali ke masa-masa dimana cinta adalah segalanya yang akan membuat kita hanyut terbawa alur ceritanya.

Monika Rudijono Managing Director Vidio menambahkan “Vidio selalu berkomitmen untuk menghadirkan serial original terbaik dari berbagai lintas genre, yang diadaptasi dari cerita-cerita yang melekat bagi masyarakat Indonesia. Dengan genre romansa, Mungkin Suatu Hari Nanti diharapkan dapat membawa para penonton Vidio kembali menikmati keindahan kisah cinta di masa muda.

Vidio Eksklusif Web Series Mungkin Suatu Hari Nanti juga turut dibintangi oleh Rachel Patricia, Esa Sigit, Boy Permana, Juan Benedict, Ega Olivia, Ray Rashid dan Fabio, seluruh 6 episode dari series Mungkin Suatu Hari Nanti dapat disaksikan secara gratis di aplikasi Vidio.

Anda bisa kunjungi tautan berikut ini untuk menonton trailernya terlebih dahulu sembari menunggu episode perdananya tayang. Streaming Mungkin Suatu Hari Nanti web series.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.