Sukses

Influencer Ecy Sinambela Dirikan Komunitas D Star Mommies, Ajak Perempuan Nikmati Peran Sebagai Ibu

Eksistensi Ecy Sinambela tak hanya di medsos. Ia mendirikan komunitas D Star Mommies yang beranggotakan para ibu berlatar influencer dan selebritas.

Liputan6.com, Jakarta Ecy Sinambela cukup populer di jagat maya. Akun Instagram pribadinya punya lebih dari 80 ribu pengikut. Di sana, ia kerap berbagi aktivitas baik saat berada di dalam dan luar negeri.

Eksistensi influencer yang satu ini tak hanya terasa di medsos. Ecy Sinambela mendirikan komunitas D Star Mommies yang beranggotakan para ibu muda modern berlatar influencer dan selebritas.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Sabtu (11/3/2023), pemilik nama asli Dessy Sinambela menjelaskan, komunitas D Star Mommies lahir pada 26 Februari 2021.

“Tujuannya, D Star Mommies jadi tempat para ibu berkumpul, berbagi kisah tentang parenting, saling dukung serta rutin menjalani aktivitas yang menarik sekaligus menyenangkan,” kata Ecy Sinambela.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Wadah Diskusi

Sejumlah kegiatan yang digelar D Star Mommies antara lain kelas parenting, beauty talk, business talk, dan playdate. Komunitas ini kerap bekerja sama dengan brand besar baik di bidang parenting, kecantikan hingga mode.

“Tak hanya banyak mendapat ajakan kerja sama dari brand-brand, kami menjadi wadah berdiskusi mengenai parenting bagi orang tua kepada anak. Kami juga menggelar seminar dan webinar soal parenting,” imbuhnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Menjalani Peran Ibu

Ecy Sinambale mengulas, menjadi istri sekaligus ibu bukan hal mudah dari mendidik, menyiapkan makanan bergizi, menjaga kesehatan keluarga, hingga memikirkan masa depan anak-anak.

“Menjalani peran ibu tidaklah mudah, terlebih kurang adanya waktu untuk berkumpul atau bertemu orang baru. Komunitas ini mempertemukan ibu-ibu untuk menjalin hubungan baik dan saling mendukung,” urai Ecy Sinambela.

4 dari 4 halaman

Sarjana Pariwisata

Seperti diketahui, Ecy Sinambela adalah influencer kelahiran Jakarta, 22 Desember 1991. Ia lulusan sarjana pariwisata dari Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung, Jawa Barat.

Ecy Sinambela juga menjabat komisaris di salah satu perusahaan kursus mengemudi. Ia pun sempat mendalami bisnis perkebunan yang dijalankan keluarganya turun menurun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.