Sukses

Koh Dennis Slim hingga Teuku Ryan Dukung Brand Bubu Lebarkan Sayap ke Fashion Wanita dan Pria di MUFFEST 2023

Bubu menggandeng penyanyi Ekhsan, Turah Parthayana, Teuku Ryan dan Ustadz Koh Dennis Slim beserta istri di gelaran MUFFEST 2023.

Liputan6.com, Jakarta Industri fashion selalu menarik hati dengan banyaknya pelaku fashion yang selalu memiliki ide untuk terus berkreasi. Salah satu yang terus berkembang adalah brand Bubu. Brand ini cukup dikenal lewat koleksi mukena premium.

Deretan artis hingga pejabat banyak yang berburu koleksi brand ini. Brand Bubu pun makin melebarkan sayap. Seperti terlihat dalam acara Muffest yang digelar pada Jumat (10/3/2023) lalu, brand Bubu hadir merambah ke fashion wanita dan baju pria.

Tak seperti biasanya, Bubu menggandeng penyanyi Ekhsan, Turah Parthayana, Teuku Ryan dan Ustadz Koh Dennis Slim beserta istri Ustadzah Yunda Faisah yang saat ini sedang viral di kalangan netizen Tanah Air.

“Kita temanya ini monokrom. Tadinya kita memang dikenalnya dengan produksi mukenah Bubu. Sekarang bikin baju setelah 10 tahun berkarya. Dan kini bikin baju,” ujar Ranti Bubu dalam acara tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keterlibatan Pertama Bubu di Fashion Show

Diketahui, ini adalah pertama kalinya Bubu terlibat dalam sebuah fashion show. Pasalnya, selama ini semua yang terlibat tak ada satupun yang berprofesi sebagai model.

“Deg-degan banget sih, kak. Ini pertama kalinya semua dan bersyukur bisa di-support,” ujar Ranti Bubu.

 

 

3 dari 4 halaman

Sambutan Hangat Ustaz Koh Dennis Slim terhadap Bubu

Ustaz Koh Dennis Slim pun ikut menyambut koleksi fashion tersebut secara hangat. Disampaikan olehnya, baju-baju dari Bubu sudah lolos secara syari.

“Secara sudut pandang syari sudah aman lolos, kalau sudut pandang wanita, iya. Semoga Allah meridhoi dan mendapat jalan terbaik,” ujar Ustaz Koh Dennis Slim.

 

4 dari 4 halaman

Bubu Menggandeng Model Non Muslim

Menariknya lagi, Bubu juga menggandeng model non muslim bernama Turah Parthayana. Diketahui, Turah berasal dari Bali dan bukan beragama Islam. Namun ia justru senang.

“Kalau dibilang kita tetap sesama orang Indonesia. Ya kita enggak ada masalah saling membantu,” kata Turah dengan wajah semringah.

“Mudah-mudahan kita bisa membantu kebutuhan masyarakat Indonesia dan kita akan memenuhi baju muslim wanita dan pria,” ujar Ranti Bubu menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini