Sukses

Kiky Saputri Heran Curhatannya Soal Stroke Kuping Dianggap Hanya untuk Bahan Komedi: Benar-Benar Aneh Tapi Nyata

Twit Kiky Saputri soal pengalaman mertuanya berobat di luar negeri ramai diperbincangkan.

Liputan6.com, Jakarta Kiky Saputri belakangan ini sedang ramai dibicarakan masyarakat. Penyebabnya adalah karena twit-nya yang merespons pernyataan presiden Jokowi soal angka pasien yang memilih berobat ke luar negeri ketimbang di rumah sakit Indonesia. 

Kiky Saputri kemudian memberikan contoh pengalaman mertuanya saat berobat di rumah sakit Indonesia dengan di luar negeri. Di sini, mertuanya didiagnosis menderita stroke kuping, sementara di Singapura hanya disebut menderita flu biasa. 

"Mertua saya didiagnosa stroke kuping karena tiba-tiba pendengarannya terganggu. Disuntik dalemnya malah makin parah pendengarannya. Akhirnya ke Rumah Sakit Singapura dan diketawain sama dokternya mana ada stroke kuping. Itu cuma flu jadinya bindeng ke telinga dan sekarang sudah sembuh. Kocak kan?" Begitu kicauan Kiky Saputri di Twitter-nya belum lama ini. 

Twit Kiky Saputri itu lah yang kemudian ramai diperbincangkan. Sebagian menceritakan pengalaman-pengalaman pribadi mereka yang kurang lebih sama. Namun sebagian lainnya justru menanggapi dengan negatif. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bahan Komedi

Salah satunya muncul dari warganet yang menganggap twit Kiky Saputri itu hanya untuk bahan komedi saja. 

"Mbak @kikysaputrii ituuuu ya diingat. TDK semua nya bisa dijadikan bahan komedian meskipun basic sampean adalah seorang komedi. TLG dicerna baik2 kata2nya apalagi kalau udah di-share di publik," kata seorang warganet yang komentarnya kemudian diunggah Kiky Saputri di Instagram Story pada Kamis (9/3/2023).

3 dari 4 halaman

Balasan Kiky Saputri

Kiky Saputri diketahui langsung membalas komentar warganet tersebut. Ia heran mengapa pengalaman sungguhan yang dialami mertuanya itu justru dianggap sebagai bahan komedi. 

"Lah wong saya curhat pengalaman keluarga saya kok dibilang bahan komedi. Ckckck aneh tapi nyata," balas Kiky.

4 dari 4 halaman

Aneh Tapi Nyata

Yang membuat Kiky Saputri semakin heran adalah justru balasan warganet tersebut. Saat mengetahui komentarnya ditanggapi oleh Kiky, warganet tersebut kegirangan dan menyampaikan terima kasih. 

"Alhamdulilillah dibalas sama mbak @kikysaputrii makasih ya mba.. semoga lekas dikaruniai momongan, sehat selalu untuk mbak sekeluarga," kata netizen tersebut membalas balik.

"Benar-benar aneh tapi nyata wkwkwk," tulis Kiky Saputri lagi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.