Sukses

Raffi Ahmad Ingin Hilangkan Imej Playboy, Bareng Nagita Slavina Memandu Acara Pendidikan Juara Indonesia Ramadan 2023 di Indosiar

Raffi Ahmad akan hadir di Indosiar memandu program spesial Juara Indonesia Ramadan menggandeng sang istri Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad akan hadir di Indosiar memandu program spesial Juara Indonesia Ramadan menggandeng sang istri Nagita Slavina.

“Yang kami beri kesempatan untuk menjadi host yakni pasangan sultan di Indonesia yaitu Raffi Ahmad dan Ibu Gigi. Nanti akan membawakan acara yang bermutu ini, jadi bapak Raffi Ahmad bebannya berat ya,” ucap Harsiwi Achmad, Direktur Programing SCM, pada acara Konferensi Pers,  di Jakarta, Senin (6/3/2023).

“Bawain acara pendidikan, tenang bu. Meskipun image saya belum pendidikannya bagus, saya akan ajak istri saya yang pendidikannya bagus jadi sepaket,” jawab Raffi.

Program ini menyertakan siswa-siswi Sekolah Dasar untuk mengikuti cerdas cermat. Akan tayang pada bulan Ramadan, setiap hari pukul 11.30 WIB. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kesan Playboy

Terkenal dengan kesan playboy, Raffi Ahmad berharap dengan menjadi host program pendidikan dirinya dapat memperbaiki imej.

“Kesempatan buat saya lagi buat memperbaiki imej, ya biar playboy-nya hilang lah,” kata Raffi.

Selain Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, program ini juga turut diramaikan oleh Dr. Reisa Broto Asmoro dan Desy Ratnasari.

“Apalagi jurinya wah cantik banget, semangat jadinya,” tambah Raffi.

3 dari 4 halaman

Merasa Senang

Raffi merasa senang menjadi bagian dari program yang bermutu, karena dapat mengingat kembali pelajaran-pelajaran semasa SD, terlebih anaknya Rafatar sudah memasuki Sekolah Dasar.

"Rafathar kan udah besar, terus pelajaran SD lebih susah karena kitanya lupa. Jadi seneng aja program ini bisa me-recall saya buat mengingat lagi pelajaran SD," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Harapan

Dengan adanya program spesial selama Ramadan, 40 episode tayangan Juara Indonesia Ramadan ini mampu memberikan tontonan yang bermutu dan menghibur juga. 

“Mudah-mudahan anak-anak dari berbagai macam sekolah senang, orang tuanya senang, sekolahnya senang. Tentu penontonnya juga ikut senang karena disuguhkan tontonan baru di siang-siang selagi berpuasa,” ucap Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.