Sukses

Polisi Temukan Tengkorak Abby Choi Tanpa Kulit dan Daging dalam Rebusan Sup

Inspektur Alan Chung mengatakan bahwa pada tengkorak Abby Choi terdapat lubang di bagian belakang.

Liputan6.com, Jakarta - Kematian sosialita Hong Kong, Abby Choi, hingga kini masih dalam penyelidikan polisi. Diketahui, Abby Choi dibunuh dan juga dimutilasi.

Mantan suami, Alex Kwong, dan keluarganya menjadi tersangka pelaku pembunuhan Abby Choi. Mereka saat ini sudah ditangkap.

Dilansir indiatimes.com, Rabu (1/3/2023), penyelidikan telah mengungkap bahwa sebagian sisa-sisa termasuk tengkorak, rambut dan beberapa tulang rusuk diyakini milik Abby Choi ditemukan di lemari es dan panci sup di rumah Kwong di Lung Mei Tsuen.

Inspektur Alan Chung membeberkan kepala itu tidak ada kulit atau daging di atasnya, dan direbus sampai hanya tengkoraknya yang tersisa, lapor Times of London.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Serangan Fatal

Pemeriksaan forensik juga menemukan lubang di bagian belakang tengkorak. Dan itu bisa menjadi bukti adanya serangan fatal terhadap Abby Choi sebelum merenggang nyawa.

Saat ini, mantan suami, Alex Kwong, mantan ayah mertua dan mantan ibu mertua sudah diamankan polisi. Sebelumnya, Alex, berusaha melarikan diri dengan speed boat dengan membawa uang tunai ribuan dolar dan jam tangan mewah.

 

3 dari 4 halaman

Hubungan Memburuk

Seorang teman Abby Choi, Pao Jo-yee Cheng, yang sempat menawarkan hadiah sebesar 127.000 dolar Amerika untuk menangkap Alex Kwong, mengatakan kepada Associated Press bahwa Choi memiliki hubungan yang rukun dengan mantan suami yang telah memberinya dua anak, serta mantan mertuanya.

Hubungan tersebut memburuk karena Abby Choi memutuskan untuk menjual apartemen mewah yang dibelinya dengan atas nama mantan mertuanya tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Reaksi Keras

Apartemen tersebut akan dijual senilai 9 juta dolar AS, dan mantan suaminya akan ditampung di tempat lain, China Morning Post melaporkan.

Keinginan Abby Choi ini pun mendapat reaksi keras dari mantan ayah mertuanya. Diduga menjadi penyebab keluarga Kwong membunuh Abby Choi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.