Sukses

Sidang Mediasi Daus Mini dan Shelvie Hana Wijaya Gagal, Kedua Pihak Mantap untuk Bercerai

Sidang mediasi perceraian Daus Mini dan Shelvie Hana Wijaya tidak menemukan titik temu antara kedua pihak.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang mediasi perceraian Daus Mini dan Shelvie Hana Wijaya tidak menemukan titik temu antara kedua pihak. Daus maupun Shelvie tetap berpegang teguh pada keputusan masing-masing untuk menyudahi pernikahan mereka.

Menurut Daus, mungkin ini jalan terbaik yang harus ditempuh dirinya dan Shelvie. Apalagi Daus merasa sudah tidak ada lagi kecocokan diantara mereka.

"Mediasi itu kan mempertanyakan kembali perihal apa yang terjadi di rumah tangga kami. Kami jelaskan dan intinya sudah tidak ada lagi kecocokan dan ini yang terbaik, ya sudah," ungkap Daus Mini di Pengadilan Agama Kota Depok, Jawa Barat, Selasa (28/2/2023).

"Dari pertama kita preskon saja,sudah mediasi antara keluarga. Sudah tidak bisa diperbaiki, kedua pihak sudah bertekad bulat. Jadi ya sudah, jodohnya hanya cukup di sini," sambung Daus.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Soal Tudingan Shelvie

Daus mengaku tidak akan menuntut pembuktian dari Shelvie terkait sejumlah tudingan yang dilontarkan istrinya. Seperti diketahui, Shelvie diketahui menuding Daus atas dugaan perselingkuhan hingga tidak hormat pada mertua.

"Kayaknya enggak perlu gitu-gituan deh, karena kan tujuannya hanya meminta udahan, pisah, cerai. Kalau Daus ya udah, enggak ada habis-habisnya buka buka aib," aku Daus.

 

3 dari 4 halaman

Hak Asuh Anak

Daus melanjutkan, di sidang mediasi, Shelvie sempat menyinggung soal Muhammad Al Fatih Firdaus, buah hati yang mereka urus. Terkait hal ini, Daus mengaku belum bisa memberi jawaban pasti kapan Shelvie akan dipertemukan dengan sang anak.

"Daus lihat ke depannya. Kita enggak mau gimana-gimana ya, lihat ke depannya seperti apa. Kami sudah menghadirkan saksi, preskon dengan temen-temen juga bahwa Dedek Al itu sepenuhnya diserahkan ke Daus," kata Daus.

 

4 dari 4 halaman

Tak Ada Pembagian Harta Gana Gini

Daus menambahkan, tidak ada tuntutan harta gana-gini dalam proses perceraian ini. Daus mengklaim, semua harta benda yang ada sudah dimilikinya sebelum menikah dengan Shelvie.

"Harta gana-gini enggak ada. Itu rumah sudah ada sebelum menikah, sebelum Daus menikah itu rumah sudah ada," ucap Daus Mini. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.