Sukses

Sinopsis Prime Minister and I Tayang Mulai Sore Ini Dibintangi Im YoonA, Kisah Cinta Perdana Menteri dengan Wartawati Tabloid Gosip

Berikut sinopsis drakor Prime Minister and I tayang mulai hari ini, Rabu 1 Maret 2023 pukul 15.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Serial Prime Minister and I dijadwalkan hadir di NET TV mulai hari ini, Rabu, 1 Maret 2023, pukul 15.00 WIB. Drakor produksi 2013 ini menampilkan Lee Beom Soo dan Im Yoon Ah alias Yoona sebagai bintang utama. Simak sinopsis Prime Minister and I yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber berikut ini.

Mengisahkan Kwon Yul (Lee Beom Soo), pria 42 tahun yang merupakan seorang perdana menteri. Diceritakan ia adalah PM termuda dalam sejarah Korea. Di mata masyarakat, Kwon Yul dipandang sebagai pria jujur dan memiliki integritas tinggi.

Di balik karier yang sempurna, ada kisah sedih dalam kehidupan pribadi Kwon Yul. Istrinya telah meninggal akibat kecelakaan mobil yang terjadi tujuh tahun lalu. Setelah itu, dia harus membesarkan tiga anaknya sendiri.

Sukses sebagai PM, Kwon Yul kesulitan jadi ayah yang baik. Ia tak bisa berkomunikasi dengan anak-anaknya. Ia juga payah dalam urusan rumah tangga, bahkan tak tahu cara masak mi instan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reporter

Di sisi lain, ada reporter Nam Da Jung yang bekerja untuk tabloid gosip. Wanita 28 tahun ini bermimpi bisa jadi penulis terkenal seperti Jane Austen. Namun ia dihadapkan pada fakta bahwa seni dan budaya sulit mendatangkan uang. Apalagi ia memiliki ayah yang divonis mengidap Alzheimer hingga memerlukan biaya perawatan tak sedikit.

Ia terpaksa mengorbankan mimpi dan idealisme, dengan bekerja di Scandal News, tabloid yang sering membahas isu-isu receh. Terlepas dari hatinya yang baik, Da Jung memiliki sifat ceroboh dan tak jarang mempermalukan dirinya sendiri.

3 dari 4 halaman

Misi

Da Jung dianggap tak kompeten lantaran selalu terlewat isu panas. Ingin membuktikan dirinya mampu, Da Jung berusaha mengikuti Kwon Yul. Pertemuan mereka justru menciptakan interaksi yang tak terduga. Malah, Kwon Yul menawarkan Da Jung untuk kawin kontrak.

Sementara itu, ada Kang In Ho, kepala staf PM yang pintar dan naksir Nam Da Jung. Namun saat Da Jung dekat dengan Kwon Yul, In Ho menduga Da Jung hanya mengincar pria yang memiliki harta dan tahta.

4 dari 4 halaman

Sekitar

Ada pula Seo Hye Joo, junior Kwon Yul di kampus bergengsi yang sudah menyukai sang PM sejak di bangku kuliah namun ak berani menunjukkan. Kedekatan Kwon Yul dengan Da Jung membuatnya cemburu buta dan berusaha memisahkan mereka.

Sementara itu, adik dari almarhumah istri Kwon Yul, Park Joon Ki menganggap kematian sang kakak akibat kelalaian Kwon Yul. Ia selalu bertekad menjatuhkan Kwon Yul sebagai bentuk balas dendam kematian kakaknya. Di sisi lain, Kwon Yul dan Da Jung makin dekat dan saling suka. Mampukah Kwon Yul dan Da Jung melewati rintangan bersama?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.