Sukses

HW Group Gelar HW Peduli Perdana di Jakarta, Ada Kegiatan Senam Bersama, Pelatihan hingga Bagi-Bagi Bantuan

Warga meminta HW Group rutin melaksanakan kegiatan senam dalam rangka menyehatkan jasmani masyarakat setempat.

Liputan6.com, Jakarta HW Group kembali menggelar kegiatan positif untuk masyarakat berupa aksi sosial HW Peduli. Kali ini, HW Peduli melakukan kegiatan sosialnya bersama warga sekitar Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Kegiatan CSR ini digelar dalam bentuk senam bersama warga pada Sabtu, 25 Februari 2023 lalu. Ratusan warga telah memadati area Helen’s Tanjung Duren sejak pukul 07.00 WIB. Kegiatan senam berjalan selama dua jam dalam kemeriahan.

Selama kegiatan berlangsung, animo masyarakat tampak begitu tinggi. Terbukti saat di akhir kegiatan, warga meminta HW Group rutin melaksanakan kegiatan senam dalam rangka menyehatkan jasmani masyarakat setempat.

“Kami senang melihat warga sekitar sangat antusias. Kedepannya kami akan selalu mencoba membuat kegiatan beragam yang sesuai dengan kebutuhan warga sekitar. Setiap warga boleh memakai tempat kita, baik pada pagi hari, siang, bahkan sore untuk menunjang kegiatan masyarakat sekitar,” tutur Andrew Susanto, investor HW Group.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

HW Peduli

Kegiatan senam di Tanjung Duren disertai juga dengan fasilitas refleksi gratis bekerjasama dengan pijat tunanetra. Kemudian kegiatan ditutup dengan penyerahan bantuan dari HW Group kepada warga yang diwakili oleh ketua RW dan RT. Bantuan yang diberikan berupa peralatan senam, sembako, serta tempat penampungan sampah.

“Ini merupakan hal luar biasa, HW Group hadir dengan kepedulian terhadap masyarakat. HW Peduli membantu mengangkat semangat kami,” sebut Jumadi, ketua RT setempat yang berharap HW Group dapat membantu mengangkat ekonomi masyarakat dengan menggali segala potensi warga setempat.

 

3 dari 3 halaman

Bantuan

Santi selaku ketua RT 09 menambahkan dirinya melihat warga sangat senang mengikuti HW Peduli. Apalagi setelah senam Bersama, warga mendapatkan bantuan dari HW Group.

Kegiatan HW Peduli yang diterima sangat positif. Apalagi jika ke depannya warga benar-benar mendapat pelatihan membuatkan masakan yang enak maupun keterampilan membuat kue.

“Ibu-ibu yang mendapat keterampilan memasak atau membuat kue akan terbantu untuk memperbaiki ekonomi keluarga mereka,” terangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.