Sukses

Shelvie Hana Akui Masih Sayang Daus Mini, Sempat Terpikir untuk Rujuk

Shelvie Hana menggugat cerai Daus Mini ke Pengadilan Agama Depok.

Liputan6.com, Jakarta Setiap pasangan tentu berharap pernikahannya langgeng hingga maut memisahkan. Begitu juga Shelvie Hana Wijaya yang menaruh harap kebersamaannya dengan Daus Mini bisa tetap bertahan.

Namun nyatanya, takdir berkata lain. Permasalahan yang ada membuat Shelvie Hana Wijaya memutuskan menggugat cerai Daus Mini ke Pengadilan Agama Kota Depok, Jawa Barat. 

Shelvie tak menampik masih menaruh rasa sayang terhadap Daus Mini. Apalagi, sudah empat tahun mereka bersama sebagai sepasang suami istri dalam membina rumah tangga.

"Kalau sayang pasti masih sayang, namanya masih suami aku. Kalau untuk perasaan kayaknya masih ya," aku Shelvie Hana Wijaya di Pengadilan Agama Kota Depok, Jawa Barat, Selasa (28/2/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Mudah

Shelvie mengatakan, tak mudah baginya memutuskan untuk berpisah dengan Daus. Apalagi buntut dari perpisahan ini, sudah hampir dua pekan Shelvie tak bertemu dengan buah hatinya.

"Berat juga sih sebenarnya, cuma ya udah bulat juga keputusanku (pisah) ini," imbuh Shelvie.

 

3 dari 4 halaman

Rujuk

Shelvie melanjutkan, sempat terlintas di benaknya untuk kembali rujuk dengan Daus Mini. Hanya saja, keputusannya untuk berpisah dengan Daus sudah bulat. 

"Sempat sih ada kepikiran (rujuk), cuma aku pikir lagi enggak. Aku udah bulat (pisah). Ya kita lihat aja," kata Shelvie.

 

4 dari 4 halaman

Siap Mental

Hari ini, Shelvie Hana kembali menjalani sidang cerai dengan Daus Mini, setelah pekan lalu sempat tertunda. Didampingi kuasa hukumnya, Shelvie mengaku siap menghadapi sidang cerai tersebut.

"Harus siap mental, harus siap segalanya insya Allah. Doain yang terbaik aja," ucap Shelvie Hana Wijaya. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.