Sukses

Daus Mini Jawab Santai saat Disinggung Kemungkinan Rujuk dengan Shelvie Hana Wijaya

Sebagai pihak tergugat, Daus Mini hanya mengikuti keinginan Shelvie Hana Wijaya untuk berpisah.

Liputan6.com, Jakarta Nasib rumah tangga Daus Mini di ambang perceraian. Daus digugat cerai istrinya, Shelvie Hana Wijaya, di Pengadilan Agama Kota Depok, Jawa Barat.

Sebagai pihak tergugat, Daus Mini hanya mengikuti keinginan Shelvie Hana Wijaya untuk berpisah. Disinggung kemungkinan untuk rujuk, Daus Mini menanggapinya dengan santai.

"Ngerujak mah enak, pakai jambu, mangga kacang, ha ha ha. Kalau saya engak ada ya, mungkin sakit hati," ungkap Daus Mini di Pengadilan Agama Kota Depok, Jawa Barat, Selasa (28/2/2023).

"Kalau dibilang demi anak, kan yang mau berpisah pihak sana. Kita ikutin saja maunya mereka," kata Daus menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fokus Menghadapi Perceraian

Daus kembali melontarkan candanya, saat ditanya apakah masih menyimpan rasa sayang kepada Shelvie. Saat ini, ia mengaku hanya ingin fokus menghadapi peceraian dengan istrinya tersebut.

"Rasa stroberi…, pokoknya sekarang kita fokus ke depannya, yang terbaik aja. Ya mau ngapain lagi kan? Kalau udah jalannya, jodohnya sampai di sini, ya udah. Kan kalau sesuatu yang dipaksain enggak bagus," jelas Daus.

 

 

3 dari 4 halaman

Bukan Waktu yang Sebentar

Dikatakan Daus, empat tahun bukan waktu yang sebentar baginya membina rumah tangga bersama Shelvie. Diakui Daus, banyak momen yang sudah dilewati bersama istrinya tersebut.

"Kan sudah 4 tahun, bukan waktu sebentar dan sedikit, ini waktu yang lama. Kalau cicilan motor kan udah lunas," ujarnya.

 

 

4 dari 4 halaman

Jodoh di Tangan Tuhan

Oleh karenanya, Daus tidak mengetahui bagaimana nasib rumah tangganya nanti. Menurutnya, segala sesuatu masih bisa terjadi jika Tuhan menghendaki. Termasuk rujuk dengan Shelvie.

"Ya kalau Allah menghendaki berjodoh ya udah, enggak menutup kemungkinan. Kan kita enggak ada yang tahu, jodoh ada di tangan Allah," ucap Daus Mini. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.