Sukses

Aaron Kwok dan Istri Moka Fang Sulit Menerima Kematian Teman Dekatnya Abby Choi yang Dibunuh Secara Brutal: Beristirahatlah dalam Damai

Aaron Kwok, dan istrinya, Moka Fang, sedih kehilangan sahabat Abby Choi.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengenai kematian Abby Choi, terdengar juga ke telinga sahabatnya, Aaron Kwok dan sang istri, Moka Fang. Mengetahui Abby Choi meninggal dalam kondisi mengenaskan, Moka Fang belum bisa menerima.

Istri superstar Hong Kong ini mengungkapkan kesedihannya di media sosial miliknya, seperti dilansir Thestar.com, Senin (27/2/2023).

"Merasa sangat sedih. (Saya) masih tidak dapat menerima bahwa ini telah terjadi pada saat ini," ungkapnya.

Istri bintang film The Monkey King 2 ini masih tak percaya dengan apa yang terjadi. "Saya sedih melampaui kata-kata. Saya hanya ingin bertanya 'mengapa' 1.000 kali," lanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rasa Sakit dan Sedih

Walau kesedihan menyelimuti Moka Fang dan Aaron Kwok atas kepergian sahabatnya itu, mereka tetap mendoakan Abby Choi.

"Saya masih diliputi oleh rasa sakit dan kesedihan. Beristirahat dalam damai," sambungnya.

Hal senada juga diungkapkan Aaron Kwong di Weibo, "Beristirahatlah dengan tenang."

 

3 dari 4 halaman

Hadiri Acara Berdua

Seperti diketahui, Moka Fang merupakan teman dekat Abby Choi sejak belum menikah dengan Aaron Kwok. Duo ini kerap terlihat bersama dalam beberapa acara seperti acara sosial, pesta mode, dan pemutaran perdana film.

Bukan itu saja, Fang juga beberapa kali menjamu Choi di rumahnya di Carrie Garden, Hong Kong.

Sementara itu, Lima tersangka kasus dugaan pembunuhan Abby Choi telah ditangkap. Mereka masih terkait dengan keluarga mantan suaminya, Alex Kwong.

Pada Senin (27/2/2023), mantan ayah mertua dan putra sulungnya telah menjalani sidang di Pengadilan Kowloon. Sementara Alex Kwong berada di rumah sakit namun tetap menjalani penahanan.

 

4 dari 4 halaman

Ucapan Belasungkawa

Hingga kini ibunda Abby Choi belum juga angkat bicara terkait kematian putrinya. Ucapan belasungkawa membanjiri lini massa milik Douyin, ibunda Choi.

Douyin, hanya memberikan tanpa menyukai di kolom komentar tanpa meninggalkan kata-kata. Tak sedikit netizen yang menyayangkan kematian Abby Choi, padahal ia adalah anak yang berbakti, saat menonton video ibu dan anak saat bahagia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.