Sukses

Istri Daus Mini Datang Lebih Awal ke Sidang Cerai, Pengacara: Takut Ditinggal Lagi Kayak Kemarin

Sidang cerai Daus Mini dengan istrinya kembali dilangsungkan.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang cerai Daus Mini dan Shelvie Hana Wijaya kembali digelar di Pengadilan Agama Kota Depok, Jawa Barat, Selasa (28/2/2023). Seperti diketahui, sidang cerai Daus dan Shelvie sebelumnya sempat diundur, lantaran Shelvie selaku penggugat datang terlambat.

Seolah tak ingin terulang untuk kedua kalinya, di sidang kali ini Shelvie Hana Wijaya datang lebih awal. Shelvie datang ditemani tim kuasa hukum.

"Kita sengaja datang lebih awal karena takut ditinggal lagi kayak kemarin. Padahal kalau kita pikir jam buka pengadilan itu kan dari jam 8 sampai jam 3 sore masih ada sidang," kata Ferdi, kuasa hukum Shelvie setibanya di Pengadilan Agama Kota Depok, Jawa Barat.

"Sebenarnya kemarin sudah buru-buru banget, cuma mau gimana lagi. Kita kemarin juga jeda 15 menit doang. Tapi ya itu kan kebijakan dari pengadilan, kita hormati lah," sambung Ferdi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Siap Mental

Shelvie Hana sendiri mengaku siap menghadapi sidang hari ini yang mengagendakan mediasi. Ia pun meminta doa agar bisa menghadapi sidang cerai ini dengan baik.

"Harus siap mental sih, harus siap segalanya insyaAllah. Doain yang terbaik aja," ucap Shelvie.

3 dari 4 halaman

Tak Ajak Orangtua

Shelvie mengaku sengaja tak mengajak orangtuanya datang ke sidang kali ini. Ia khawatir orangtuanya drop jika ikut mendampingi, lantaran melihat nasib rumah tangga anaknya di ambang perceraian.

"Untuk saat ini tidak (ditemani orangtua), mungkin di sidang berikutnya insyaAllah orangtua mendampingi. Kalau saat ini takut drop doang melihat anaknya," aku Shelvie.

4 dari 4 halaman

Mediasi

Shelvie sendiri tak dapat memastikan apakah Daus akan hadir di sidang hari ini. Ia berharap Daus Mini datang, karena ada banyak hal yang ini disampaikan kepada suaminya itu.

"Makanya mudah-mudahan datang nih, biar tahu ya. Biar saling terbuka nanti di mediasi maunya gimana," pungkas Shelvie Hana Wijaya. (Reporter: M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.