Sukses

Kalahkan Denny Sumargo dalam Berolahraga di Life Fest 2023, Raffi Ahmad Beri Ledekan: Kita Harus Happy-Happy

Raffi Ahmad dan Denny Sumargo tampil di hari pertama Life Fest 2023 yang digelar selama dua hari di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad dan Denny Sumargo kembali bertemu. Tapi kali ini, keduanya harus saling adu keahlian di acara Life Fest 2023 yang digelar pada 25 dan 26 Februari 2023 lalu, di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat.

Raffi Ahmad dan Densu, begitu biasa disapa, berada di Arcade Game dan Sport Arena. Di mana mereka saling adu bermain panah. Dan sesi ini dimenangkan oleh Raffi dengan skor 1-0.

Tak mau dikalahkan suami Nagita Slavina, Denny Sumargo memperlihatkan kemampuannya dalam game King of Hammer dan memperoleh kemenangan dan menyamankan kedudukan menjadi 1-1.

Permainan ditutup dengan basketball, yang kembali dimenangkan oleh Raffi Ahmad. Pria yang mendapat julukan pebasket sombong ini pun harus mengakui kekalahan 2-1.

“Kita harus happy-happy (dalam berolahraga), supaya kita semuanya punya yang namanya jaminan kesehatan,” ucap Raffi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Skor Permainan

Di tengah permainan, Raffi Ahmad dan Denny Sumargo, saling bercerita. Mulai dari bahas soal pakaian yang mereka kenakan sampai perjalanan mereka hingga bisa sampai di sana.

“Dia (Raffi Ahmad) sampe jalan kaki di depan, macet soalnya,” ungkap Denny Sumargo.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Arena Karaoke

Life Fest 2023 adalah event musik yang digelar selama dua hari berturut-turut dan dimeriahkan oleh sederet artis dan musisi Tanah Air, seperti Reality Club, The Adams, Club Dangdung Racun, Raffi Ahmad X Denny Sumargo, JKT48, Tipe-X, Gigi, Coldiac, Fourtwnty, The Changcuters, Isyana Sarasvati, King Nasar, Serta Padi Reborn.

Di hari pertama selain penampilan Raffi Ahmad dan Denny Sumargo, juga ada arena karaoke yang dipandu oleh Friday Noraebang dan Pertelon Kolpo.

 

 

4 dari 4 halaman

Life Fest 2023

Sementara karaoke hari kedua dipandu oleh Berita Disko, Oomleo Berkaraoke, dan Tessa Morena. Isyana Sarasvati ikut menyapa penggemarnya.

Sayangnya ketika Isyana akan naik ke atas panggung cuaca tidak mendukung, hujan deras membasahi panggung dan arena Life Fest 2023. Isyana pun menyesali tak bisa bertemu Isyanation, sebutan untuk para penggemarnya.

"Guys hujan deres banget nih. Belum memungkinkan buat kita naik panggung. Huu semoga cepet reda dan masih bisa kangen2an sama kalian walaupun sebentar. Sowwwyyy," tulis Isyana dalam unggahan di Instagram Story pada Minggu (26/2/2023). 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.