Sukses

Fuji Sampaikan Pesan Menyentuh Hati Saat Hari Ulang Tahun Mendiang Bibi Andriansyah: Apa Kabar Dapebi di Sana?

Pada Minggu, 26 Februari 2023 kemarin, menjadi tahun kedua bagi Fuji merayakan ulang tahun mendiang Bibi Andriansyah setelah kepergian almarhum untuk selamanya.

Liputan6.com, Jakarta Fujianti Utami Putri alias Fuji kembali menunjukkan rasa rindunya kepada mendiang kakak tercinta, Bibi Andriansyah, yang meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan bersama istrinya, Vanessa Angel pada 4 November 2021 lalu.

Pada Minggu, 26 Februari 2023 kemarin, menjadi tahun kedua bagi Fuji merayakan ulang tahun Bibi Andriansyah setelah kepergian almarhum untuk selamanya. Tampak tegar, Fuji kini menyampaikan pesan tanpa lagi diliputi kesedihan.

Ungkapan itu disampaikan Fuji melalui unggahannya di Instagram pada hari ulang tahun mendiang Bibi Andriansyah. Tampak Fuji mengunggah sejumlah potret kenangannya bersama sang kakak, termasuk saat merayakan ulang tahun almarhum semasa hidup.

Pada potret pertama dari rangkaian beberapa halaman slide, Fuji mengunggah potretnya bersandar di tubuh Bibi. Sementara sang kakak kala itu memegang kue ulang tahun dengan wajah ceria sementara tangan satu lagi mengusap kepala adiknya dengan wajah penuh cinta dan keceriaan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ucapan Fuji pada Ulang Tahun Kakaknya

Mengawali ucapan selamat ulang tahun untuk sosok tercinta yang telah pergi untuk selamanya, Fuji mengucapkan selamat sembari mengungkapkan kerinduan Ia juga memanggil almarhum kakaknya dengan sebutan "Dapebi".

"Happy birthday!! Hai apa kabar dapebi disana? hehe, uti kangeeeeen banget semoga dapebi bangga ya sama uti diatas sana. Kangen banget dengan segala tingkah konyol dapebi yang gangguin uti, ngebawelin uti, marahin uti," tulis Fuji seperti bisa disimak melalui akun Instagram @fuji_an, Minggu (26/2/2023).

Dapebi adalah sapaan akrab suami mendiang Vanessa Angel, dari kata 'Uda Pebi'.

"Maaf ya, dulu belum bisa bikin dapebi bangga, masih banyak males"nya belum bisa kasih apa", tapi sekarang uti udah bisa berdiri sendiri loh, gak manja lagi," sambung Fuji mengungkapkan kondisinya saat ini.

 

3 dari 5 halaman

Sampaikan Kabar Gala

Selanjutnya, Fuji seolah menyampaikan pesan kepada Bibi Andriansyah soal kabar terbaru putra semata wayang almarhum kakaknya dan Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah.

"Oiya Gala juga suka nyariin dapebi nih, dia udah pinter banget suka tiktokan juga kayak maminyaAduhhh pokoknya banyak banget hal yang pengen uti ceritain," lanjut Fuji menyampaikan.

 

4 dari 5 halaman

Kerinduan yang Makin Mendalam

Fuji pun melanjutkan kembali ucapannya di momen ulang tahun kakaknya itu dengan ungkapan kerinduan yang semakin mendalam.

"Pengen peluk, pengen ngadu, pengen ketawa bareng lagi. i need you, but i know allah loves you more than i do," ungkap Fuji.

"Pokoknya happy birthday jagoan aku! the best father, the best brother, the best of everything. I love you, I love you, I love you," tutupnya.

 

5 dari 5 halaman

Hati Netizen Tersentuh

Membaca ucapan selamat ulang tahun dari Fuji kepada mendiang Bibi Andriansyah, sejumlah netizen mengaku tersentuh hatinya sambil meluapkan rasa terharu mereka.

"Sakitnya msh terasa sampe sini😢 u are strong women uti!!!" tulis @els***.

"Jujur sedih banget liat foto ini uti🥹 @fuji_an ....," kata @ran***.

"Mewek Saya nak @fuji_an since you lost your beloved one ..saya sudah kepoin @fuji_an dan follow tiil now strong women never give up ya ..semoga penuh berkah dan dlm lindungan Allah taala yang lain bonus dari Allah termasuk perjodohan ❤️," kata @nai***.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.