Sukses

Dari Italia, Vimar Makin Mantap Kembangkan Sayap di Indonesia

Vimar yang berasal dari Italia, didirikan pada tahun 1945 silam sebagai produsen Smart Home Systems, Smart Hotel Systems dan Security Systems.

Liputan6.com, Jakarta Vimar, produsen Smart Home Systems, Smart Hotel Systems dan Security Systems yang didirikan pada tahun 1945 silam, telah memiliki 4 pabrik di Italia. Perusahaan ini memiliki perencanaan desain hingga produksi melalui industrialisasi.

Berdasarkan hal-hal itu, Vimar pun menerapkan teknik dan prosedur terbaik sekaligus inovatif dalam mencapai proses produksi dengan dampak lingkungan yang rendah.

Pendekatan global mereka terhadap prinsip "Made in Italy", yang digambarkan sebagai filosofi, diwujudkan dalam struktur yang sangat vertikal.

Di Indonesia, Vimar telah memasok ke proyek-proyek seperti The Apurva Kempinski Hotel Bali, Sofitel Nusa Dua Beach Resort, Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention Hotel, The Langham Hotel and Residences, hingga District 8 SCBD Jakarta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kepuasan Pelanggan Selama 75 Tahun Lebih

Perusahaan all-Italian ini telah memberikan end user terbaik mereka dalam hal kualitas, teknologi, style, desain, environmental integrity dan kepuasan pelanggan selama lebih dari 75 tahun.

Vimar pun dengan senang hati mengumumkan kemitraannya dengan PT. Inti Megah Swara, distributor yang berpengalaman lebih dari 20 tahun.

 

3 dari 4 halaman

Teknologi dari Rumah Para Desainer Mapan

Berkat kontrolnya yang kuat terhadap seluruh rantai produksi, Vimar mampu mengelola semua proses dan teknologi yang mendukung keberhasilan produknya. Mulai dari desain bentuk, hingga spesifikasi bahan, pelepasan bahan baku ke dalam fase desain, engineering, dan moulding.

Meskipun selalu menjadi tempat lahirnya budaya, pengetahuan, dan selera lidah, Italia juga merupakan rumah bagi para desainer mapan. Beberapa di antaranya telah mengukir bentuk produk Vimar, sekaligus merayakan evolusi gaya hidup.

 

4 dari 4 halaman

Detail dan Penghargaan

Bentuk yang harmonis, detail yang dibuat dengan halus, dan sentuhan akhir yang disempurnakan secara unik, membuat produk ini sepenuhnya menjadi item desain interior dan ikon gaya yang diakui di seluruh dunia.

Vimar bekerja sama dengan desainer paling terkenal, sehingga mereka berkembang sejalan dengan tren terbaru dalam arsitektur, gaya hidup, dan desain interior. Produk ini adalah hasil dari pendekatan tersebut dan telah memenangkan beberapa penghargaan internasional paling bergengsi selama bertahun-tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.