Sukses

6 Momen Selebrasi Ultah Indra Bekti yang Tertunda 2 Bulan, Dirayakan Bareng HUT Amabell Sang Putri Kedua: Hadirkan Tema Star Wars

Tertunda hampir dua bulan, Indra Bekti merayakan ulang tahun bareng sang putri kedua Amabell pada akhir pekan kemarin.

Liputan6.com, Jakarta Kondisi Indra Bekti dikabarkan semakin baik. Usai menjadi host tamu dalam konser boyband Blue di Jakarta pada Selasa (14/02/2023) kemarin, Bekti merayakan ulang tahun pada akhir pekan kemarin setelah sempat tertunda hampir dua bulan.

Sebagaimana diketahui, Bekti ultah ke-44 pada 28 Desember 2022 silam. Namun pada hari tersebut ia justru dilarikan ke RS karena pingsan di toilet sebuah stasiun radio. Belakangan diketahui mantan personel boyband FBI mengalami pecah pembuluh darah otak.

Setelah rawat inap di RS hampir sebulan dan dilanjutkan rawat jalan, Bekti perlahan mulai beraktivitas kembali. Aldila Jelita alias Dhila Bekti sang istri menyiapkan sebuah perayaan ultah untuk sang suami sekaligus putri kedua mereka, Amabell Eleanor.

Amabell lahir pada 14 Februari 2004, kini berusia sembilan tahun. Dua tema sesuai kesukaan ayah dan anak yakni Star Wars dan Mini Brands muncul dalam pesta itu. Berikut 6 potretnya dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Senin (20/02/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Colorful

Balon berwarna-warni terlihat di backdrop perayaan ultah Bekti dan Amabell. Terlihat pula kue tar dan berbagai camilan di area utama.

3 dari 7 halaman

Telat

Caption Bekti agaknya dibuatkan oleh Dhila. Ia menjelaskan mengenai perayaan ultah ayah dan anak yang dibuat bersamaan.

“Bday telat yg selalu dibicarain sama ayah @indrabekti karena blom juga di finalkan utk dirayakan secara keluarga saja.. jadi sekalian dengan bday @amabell2014_animation,” isi caption Indra Bekti.

4 dari 7 halaman

Star Wars

Indra Bekti rupanya menyukai film Star Wars. Sehingga ada beberapa standing banner karakter Star Wars yang dihadirkan dalam backdrop ultah.

5 dari 7 halaman

Mini Brands

Sementara Amabell sedang menyukai mainan Mini Brands yang viral. Beberapa mainan Mini Brands pun meramaikan dekorasi pesta.

6 dari 7 halaman

Bersyukur

Pada caption Instagram, Dhila dan Bekti juga mengucapkan terima kasih untuk para sponsor. “Alhamdulillah banget smua sponsor dan patner terbaek kamii memberikan dukungan dan perhatiannya utk memberikan smua produk terbaek nya utk kami…,” tulisnya.

7 dari 7 halaman

Dukungan

Sejumlah warganet turut senang melihat kondisi Bekti yang semakin bugar. “Alhamdulillah ikut seneng liatnya 💕 sehat dan bahagia selalu ya kak bekti dan keluarga “ tulis akun dinamoms*****.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.