Sukses

Julia Vio Aransemen Ulang Lagu Hit Yang Dipopulerkan T-Five Berjudul Mendua

Masih ingat dengan lagu "Mendua" yang dipopulerkan band T-Five?

Liputan6.com, Jakarta - Masih ingat dengan lagu "Mendua" yang dipopulerkan band T-Five? Lagu tersebut dinyanyikan T-Five medio 2009 silam. 

Kini di tahun 2023, lagu bernuansa pop manis itu diaransemen ulang oleh Julia Vio. Penyanyi yang bernaung di bawah label Milana Musik Nusantara ingin mengajak masyarakat Indonesia bernostalgia dengan lagu era 90an dengan balutan musik era kekinian. 

Menurut Julia Vio, lagu tersebut dipilihnya untuk kembali dinyanyikan ulang karena memiliki pesan dan makna kesetiaan terhadap pasangan.

"Lagu Mendua ini juga bisa dikatakan cukup unik, karena meskipun judulnya Mendua, namun lirik dari lagu ini memiliki makna kesetiaan dan menolak poligami," kata Julia Vio melalui keterangan tertulis, Sabtu, 18 Februari 2023.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pembuatan Videoklip

Sementara itu untuk pembuatan video klip lagu "Mendua", hampir tidak ada kendala dan kesulitan yang berarti. Proses syuting pun berjalan dengan fun dan lancar.

"Milana Musik Nusantara memilih konsep video klipnya dengan tema beauty perform moving untuk Julia Vio dan cocok untuk lagu Mendua ini, jadi penyanyi berjalan mengikuti irama musik sambil bernyanyi di beberapa lokasi," ucap perwakilan dari pihak Milana Musik Nusantara.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Aransemen Baru

Julia Vio merombak lagu yang melekat dengan T-Five tersebut dengan aransemen yang lebih enerjik, yakni Classic Disco.

"Karena versi sebelumnya sudah pop mellow, jadi kita memutuskan untuk merearansemen dengan genre klasik disco," ungkap Julia Vio

 

4 dari 4 halaman

Karier Moncer

Karier Julia Vio di dunia musik bisa dibilang cukup berjalan mulus. Single-single miliknya, seperti "Bodo Amat" hingga "Ghosting" begitu digemari oleh para pecinta musik Tanah Air.

Nama Julia Vio pun kini makin diakui di industri musik Tanah Air. Hal itu juga didukung dengan maraknya industri musik Indonesia yang kembali ke trend lama sehingga Julia Vio bisa mengaransemen ulang lagu "Mendua" milik T-Five

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.