Sukses

Shelvie Hana Wijaya Menangis Memohon ke Daus Mini soal Anak: Bang Mohon, Aku Mau Ketemu Al Fatih

Momen menegangkan terjadi ketika Daus Mini menggelar jumpa pers membahas soal kisruh rumah tangganya dengan Shelvie Hana Wijaya.

Liputan6.com, Jakarta - Momen menengangkan terjadi ketika Daus Mini menggelar jumpa pers membahas soal kisruh rumah tangganya dengan Shelvie Hana Wijaya.

Di tengah penjelasan yang Daus sampaikan, sang istri tiba-tiba muncul dan menanyakan keberadaan buah hati mereka, Muhammad Al Fatih Firdaus.

Shelvie Hana Wijaya sambil menangis meminta Daus untuk mempertemukan dirinya dengan sang anak. ia mengaku rindu lantaran sudah sepekan tidak bertemu, sejak Daus membawa pergi anak tersebut.

"Saya jauh-jauh Pak, saya cuma pingin ketemu Al doang. Bang Daus mohon, aku mau ketemu Al," pinta Shelvie Hana Wijaya di kantor kuasa hukum Daus Mini, di kawasan Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bertemu di Pengadilan

Menjawab permintaan istrinya, Daus pun memanggil seorang wanita yang sempat menjadi mediator dalam menengahi permasalahan rumah tangga mereka.

Wanita yang akrab dipanggil Teteh itu pun menjelaskan soal anak yang dimaksud Daus. "Ada yang ngomong masalah anak kita serahkan ke pengadilan, ya kan,?" tanya Daus ke arah Teteh.

"Pada saat itu orang tua Daus dan Shelvie teleponan menanyakan Al. Setelah percakapan itu terjadi, orang tua Shelvie bilang, 'ya udah kita bertemu di pengadilan'," jelas Teteh.

 

3 dari 4 halaman

Tangis Memuncak

Shelvie seolah tak kuasa menahan tangisnya yang makin terdengar jelas. Ia mengaku sudah berusaha sekuat tenaga hanya untuk bertemu Al Fatih. Bahkan, Shelvie hingga mendatangi rumah orang tua Daus.

"Tapi saya udah berusaha, kemarin saya udah datang ke rumah Daus. Aku ingin ketemu," ujar Shelvie sambil menangis.

 

4 dari 4 halaman

Jangan Buka Aib

Wanita tersebut juga mengatakan, dalam permasalahan ini dirinya berusaha untuk tidak membela pihak manapun. Terlebih dirinya ikut memediasi Daus dan Shelvie tentang permasalahan rumah tangga yang sedang dihadapi.

"Teteh di sini enggak mihak siapa-siapa. Teteh sudah mediasi dua kali ya. Kalau mau ada perceraian silahkan, tapi jangan membuka aib masing-masing. Yang membuka pertama kali kan Shelvie. Makanya Teteh ada di tengah-tengah untuk memberikan penjelasan yang benar," terang wanita tersebut kepada Shelvie. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.