Sukses

Daus Mini Siap Kembali Menduda: Kalau Sudah Jalannya Allah Kenapa Enggak

Nasib rumah tangga Daus Mini dan Shelvie Hana Wijaya di ujung tanduk.

Liputan6.com, Jakarta - Nasib rumah tangga Daus Mini dan Shelvie Hana Wijaya di ujung tanduk. Shelvie diketahui menggugat Daus ke pengadilan Agama Kota Depok Jawa barat, lantaran menuding suaminya berselingkuh dan tidak hormat pada orang tuanya.

Tak pelak, kedua belah pihak saling melontarkan klaimnya terkait permasalah ini. Seperti halnya Daus yang membantah semua tudingan Shelvie. Bahkan ia siap membuktikan siapa yang sebenarnya berselingkuh di pengadilan nanti.

Atas persoalan rumah tangga yang dihadapi, Daus Mini mengaku siap jika harus kembali menyandang status duda. Jika itu terjadi, menurut Daus, semua ini sudah menjadi suratan takdir yang digariskan Tuhan pada kehidupannya.

"Kalau ini udah jalannya Allah, kenapa enggak. Kita juga enggak bisa memaksa. Jodoh, rejeki, maut di tangan Allah. Yang penting kita udah ikhtiar," ujar Daus Mini kepada wartawan, di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pernikahan Tanpa Anak

Adapun soal anak, Insank Nasruddin, kuasa hukum Daus menjelaskan, bahwa anak tersebut bukanlah buah dari pernikahan kliennya dengan Shelvie. Anak itu adalah titipan untuk dirawat dan dibesarkan oleh Daus.

"Pernikahan Daus dengan Shelvie tidak memperoleh anak. Tidak ada anak yang dilahirkan dari Shelvie secara biologis ataupun melalui putusan pengadilan. Anak yang ada pada Daus ini adalah anak titipan, yang khusus diberikan kepada Daus," jelas Insank.

 

3 dari 4 halaman

Soal Kehadiran di Sidang Cerai

Daus sendiri tidak dapat memastikan apakah dirinya akan hadir di sidang cerai perdana nanti. Sebab, proses perceraiannya dengan Shelvie sudah ia serahkan sepenuhnya kepada pengacara.

"Gimana nanti aja ya. Adapun hal-hal soal ini (rumah tangga) Daus kuasakan ke pengacara," pungkas Daus Mini.

 

4 dari 4 halaman

Pernikahan Terdahulu

Sekadar informasi, Daus Mini sempat menikah dengan Yunita Lestari pada 2011 silam. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Ivander Haykal Firdaus.

Sayangnya, rumah tangga Daus Mini dan Yunita hanya bertahan sekitar 3 tahun. Daus mendaftarkan permohonan talak terhadap Yunita di Pengadilan Agama Depok pada 20 Maret 2014. Pada 20 Mei 2014, permohonan talak Daus dikabulkan secara verstek. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.