Sukses

Heboh Bayi Raffi Ahmad dan Atta Halilintar Syuting Iklan Bareng, Ameena Hanna Nur Atta dan Rayyanza Malik Ahmad Bikin Netizen Penasaran?

Bayi Rayyanza Malik Ahmad Bikin dan Ameena Hanna Nur Atta sudah syuting iklan bersama.

Liputan6.com, Jakarta Dua bayi lucu Rayyanza Malik Ahmad atau akrab dipanggil Cipung syuting bareng dengan Ameena Hanna Nur Atta. Cipung adalah putra bungsu pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sedangkan Ameena merupakan putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Apa yang dilakukan Cipung dan Ameena ini sontak membuat warganet penasaran. Syuting apakah keduanya?

Sebelumnya, melalui akun media sosialnya artis Aurel Hermansyah dan Nagita Slavina berkolaborasi mengunggah video pertemuan Cipung dan Ameena di lokasi syuting.

Tingkah Cipung dan Ameena saat syuting bersama pun berhasil mencuri perhatian netizen. Dalam postingan yang dibagikan, Cipung dan Ameena terlihat sangat akrab. 

"Masya Allah, Ameena dan Rayyanza akan acting dalam 1 frame? Hmm.. kira-kira mau main film atau apa nih?” tulis Aurel dan Nagita, di akun media sosial Instagramnya @aurelie.hermansyah dan @raffinagita1717, beberapa waktu lalu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gemas

Beberapa hari lalu, kedekatan Cipung dengan Ameena Hanna Nur Atta menjadi sorotan publik.  Banyak yang merasa gemas dengan kedekatan dan tingkah kedua bocah tersebut. 

Namun, terkuak ternyata Cipung dan Ameena beradu akting dalam satu frame iklan brand ASI Booster Mom Uung bersama dengan ibunda mereka, yaitu Mama Gigi dan Mama Nur. 

Video iklan tersebut menjadi jawaban, adanya kebersamaan Cipung dan Ameena. Kelucuan kedua bayi itu sangat menggemaskan saat syuting bersama.

 

 

3 dari 4 halaman

ASI

Selain kegemasan Cipung dan Ameena, diangkat pula keresahan yang sering menimpa para ibu menyusui, salah satunya ASI yang sulit keluar.

“Ameena ASI mama seret nih, menyusui kenapa horor gini sih,” ujar Aurel Hermansyah yang akrab disapa Mama Nur.

Adanya penayangan video iklan ini, Uung Victoria Finky bersama dengan Mama Gigi dan Mama Nur mengajak kepada para ibu memberikan ASI bisa menjadi mudah dan ibadah.

“Sabar namanya kan juga menjalankan kewajiban, ingat menyusui kan juga ibadah,” ujar Nagita Slavina yang biasa dikenal Mama Gigi.

 

4 dari 4 halaman

Efektif

Disetujui oleh Mom Uung yang mana menyusui dapat dilakukan dengan cara efektif, mudah, dan memberikan rasa nyaman kepada ibu.

“Betul mom, selain wajib menyusui juga bisa mudah dan happy kok,” ujar Uung Victoria Finky.

Dimana solusi dari masalah itu dapat diatasi dengan memanfaatkan ASI Booster Mom Uung yang membantu proses pengeluaran ASI dari payudara yang terjamin agar lebih mudah serta meningkatkan kualitas dan kuantitas ASI. Kemudian, menjadi satu-satunya pompa ASI yang sudah tersertifikasi hospital grade, sehingga aman, dan pasti berkualitas.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.