Sukses

6 Potret Verrell Bramasta Momong Cipung di Sela Syuting House of Mama Gigi SCTV, Mengaku Gemas Sampai Spill Keinginan Segera Punya Anak

Verrell Bramasta terlihat nyaman menggendong Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung ketika syuting House of Mama Gigi di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Verrell Bramasta menjadi bintang tamu program House of Mama Gigi yang disiarkan langsung SCTV pada Selasa (17/01/2023). House of Mama Gigi merupakan variety show baru yang dipandu oleh Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Pada kesempatan itu, Verrell hadir bareng adik kandungnya, Athalla Naufal.

Verrell dan Athalla membahas tentang persoalan yang dihadapi oleh ibu kandung mereka, Venna Melinda. Sebagaimana diketahui, Venna melaporkan sang suami, Ferry Irawan ke Polda Jatim di Surabaya terkait dugaan tindak KDRT. Ferry kini berstatus tersangka dan ditahan.

Selain membahas topik serius, Verrell dan Athalla juga bermain gim bareng Raffi, Gigi dan co-host Marshel Widianto. Mereka juga terlihat makan siang bersama dengan para host. Dihadirkan pula ayah kandung mereka, Ivan Fadilla.

Mengingat syuting House of Mama Gigi dilakukan di rumah Raffi di Andara, Verrell pun bertemu dengan Rayyanza Malik Ahmad. Putra kedua Raffi-Gigi yang biasa dipanggil Cipung ini begitu populer di media sosial lantaran paras yang menggemaskan. Mantan kekasih Natasha Wilona ini juga mengaku gemas. Berikut 6 potret Verrell Bramasta gendong Cipung dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Rabu (18/01/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Gendong

Sebuah video yang diunggah akun TikTok Verrell menunjukkan bintang sineron Siapa Takut Jatuh Cinta sedang menggendong Cipung. Verrell mulanya berada di dalam rumah Raffi. Kemudian menggendong Cipung ke area taman.

3 dari 7 halaman

Gemas

Seperti halnya para warganet, Verrell pun terkesan pada paras imut Cipung. Bintang film I Love You From 38000 Feet ini mengaku gemas ketika menggendong adik Rafathar.

4 dari 7 halaman

Kalem

Cipung pun terlihat tenang berada dalam dekapan Verrell. Ia tampak nyaman saat aktor kelahiran 11 September 1996 ini membawanya jalan-jalan mengelilingi rumah.

5 dari 7 halaman

Segera

Pada caption feeds Instagram, Verrell mengutarakan niat untuk punya anak. “Verrell Bramasta Jr, Insyallah soon,” tulis pemain sinetron Cinta Anak Muda.

6 dari 7 halaman

Sama Siapa?

Caption Verrell bikin warganet penasaran. Bahkan aktor Samuel Zylgwyn ikut berkomentar. “Sama siapa?” tanya suami Franda. Verrell lalu merespons, “....a”. Seolah menandakan bahwa nama calon istrinya nanti diakhiri dengan huruf a.

7 dari 7 halaman

Tebak-tebakan

Hal ini membuat fans kembali menebak-nebak. Ada yang menduga Natasha Wilona, ada pula yang mengira Sarah Samantha. Sebagian malah berkelakar Lucinta Luna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.