Sukses

Anggi Marito Jebolan Idol Dilamar Kekasih yang Seorang Pilot, Rossa hingga Armand Maulana Gembira

Anggi Marito awalnya sempat terkejut ketika melihat sang kekasih yang berprofesi sebagai pilot itu memberikan cincin tunangan.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Anggi Marito yang dikenal sebagai jebolan ajang Indonesian Idol, menyampaikan satu kabar bahagia. Juara 3 ajang tersebut baru saja dilamar oleh sang kekasih, Kenji Ganessha.

Terlihat Anggi Marito memamerkan momen setelah dilamar oleh Kenji Ganessha melalui media sosial. Sebuah potret memperlihatkan ia sedang pamer cincin di jari manis pemberian sang kekasih.

Rupanya, Anggi awalnya sempat terkejut ketika melihat sang kekasih yang berprofesi sebagai pilot itu memberikan cincin tunangan. Hal itu terlihat dalam sebuah unggahan video di Instagram @anggimarito.

"Traveling from Ms. To Mrs. ✈️ Tuhan yang tuntun❤️ Dalam nama Yesus," tulis Anggi Marito dalam keterangan foto, Rabu (15/2/2023), menyiratkan dirinya akan menjadi nyonya Kenji Ganessha.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Raut Wajah Bahagia

Raut bahagia pun terpancar dari wajah Anggi Marito dan Kenji Ganessha lantaran keduanya sudah menautkan hati untuk melangkah lebih jauh.

"She said YES🔈💙•," tulis Kenji Ganessha melalui keterangan foto unggahannya bersama Anggi Marito.

 

3 dari 4 halaman

Banjir Ucapan Selamat

Alhasil, deretan musisi Tanah Air yang mengenal sosok Anggi Marito secara personal pun memberikan ucapan selamat.

Sebut saja Rossa hingga Armand Maulana. Kedua artis tersebut tampak ikut berbahagia dan gembira dengan pertunangan Anggi Marito. Bahkan Lyodra pun ikut memberi selamat.

 

4 dari 4 halaman

Kegembiraan Para Artis

"Huwaaa congrats annggiii❤️," tulis Rossa.

"Selamat yah Gi..wah anakku nikah nih hehehe ngak kerasa kenal prtm kamu msh SMA," kata Armand Maulana.

"Aaaaaa. Soo soo happy ! Congraats 😍," kata Memes Prameswari.

"Aaaaaaaa congrats sis❤️," kata Lyodra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini