Sukses

Cinta Kuya Duet Bareng Astrid Kuya di Lagu Mimpi Terindah Yang Dulu Populer Dinyanyikan Tofu

Cinta Kuya bersama ibundanya, Astrid Kuya, memberikan persembahan spesial dengan merilis single berjudul “Mimpi Terindah”.

 

Liputan6.com, Jakarta - Masih ingat lagu "Mimpi Terindah" yang populer dinyanyikan grup musik Tofu. Trio dengan personel Anton Budinugroho, Fla Priscilla dan Uya Kuya merilis lagu tersebut medio 2001 silam. 

22 tahun berlalu, lagu hit milik Tofu tersebut kembali dinyanyikan ulang. Adalah Cinta Kuya dan Astrid Kuya, anak dan istri Uya Kuya, yang kembali menyanyikan lagu tersebut.

"Lagu ini pernah dirilis Papa dengan aku waktu masih berusia sembilan tahun. Sekarang dinyanyikan lagi bareng Mama," kata Cinta Kuya melalui keterangan tertulis, Rabu, 15 Februari 2023.

Cinta mengatakan, lagu tersebut punya makna lebih dari sekedar mencintai terhadap pasangan kekasih atau suami istri. "Lagunya juga bisa berkisah tentang cinta dan kasih sayang orangtua kepada anak," Cinta Kuya menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dirilis Jelang Hari Kasih Sayang

Cinta Kuya dan Astrid Kuya merilis lagu "Mimpi Terindah" di berbagai platform digital streaming pada 10 Februari 2023, atau empat hari sebelum perayaan Hari Kasih Sayang alias Valentine's Day.

Tak cuma merilis lagu di platform musik digital, Cinta Kuya dan Astrid Kuya juga menayangkan videoklip lagu tersebut di YouTube.

 

 

3 dari 4 halaman

Syuting di Los Angeles

Cinta Kuya dan Astrid Kuya mengemas videoklip musik mereka dengan latar suasana di kota Los Angeles, Amerika Serikat.

"Sehingga dapat memberikan nuansa baru dan segar terhadap lagunya itu sendiri. Lagu Mimpi Terindah versi terbaru ini memang merujuk pada hubungan keluarga ketimbang cinta terhadap seseorang atau pasangan," Astrid Kuya menambahkan.

 

 

4 dari 4 halaman

Buka Sebatas Mimpi

Cinta Kuya dan Astrid Kuya berharap lagu "Mimpi Terindah" versi terbaru bisa menginspirasi banyak orang untuk bisa mendapatkan kasih sayang dan cinta bukan hanya di dalam mimpi semata.

"Tetapi saat terbangun dari mimpi dan menjadi kenyataan. Karena kasih sayang dan cinta yang abadi itu datangnya dari keluarga, seperti cinta orang tua kepada anak begitupun sebaliknya," Astrid Kuya memungkasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.