Sukses

Kondisi Terkini Armand Maulana Dirawat di Rumah Sakit karena Demam Berdarah, Trombosit Anjlok ke Level 9000

Armand Maulana diketahui dirawat di rumah sakit karena sakit demam berdarah.

Liputan6.com, Jakarta - Armand Maulana masih dirawat di sebuah rumah sakit di Jakarta, akibat terserang demam berdarah dengue atau DBD. Terkini, vokalis grup band GIGI ini mengalami penurunan trombosit hingga ke level terendah.

Rieka Roslan, sahabat Armand Maulana, mengungkap kondisi terkini pelantun hit "Di manakah Kau Berada" dan "Terbang" di rumah sakit. Menurut vokalis The Groove ini, kondisi trombosit Armand Maulana menurun.

"Mohon didoakan kang arman tromobositnya naik ya .. hari ini Cuman 9000 doakan ya teman2 ..," tulis Rieka Roslan melalui pesan singkat kepada Liputan6.com, Senin, 13 Februari 2023.

Rieka Roslan amat mengkhawatirkan kondisi Armand Maulana yang masih menjalani perawatan karena demam berdarah. "aku sedih nih.. kondisi Kang Armand kayak gini," Rieka Roslan menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Umumkan Dirawat di Rumah Sakit

Sebelumnya, Armand Maulana mengumumkan dirinya terserang demam berdarah hingga harus menjalani perawatan di rumah sakit untuk memulihkan diri.

Melalui akun Instagram terverifikasinya, pelantun hit "Perdamaian" dan "Nirwana" membagikan potret tengah terbaring di kamar perawatan rumah sakit.

3 dari 4 halaman

Kondisi Lemas

Dalam potret yang dibagikan, Armand Maulana tampak lemas dengan kondisi tubuh yang sedang terserang demam berdarah dengue.

Tampak selang infus menempel di tangannya yang menandakan dirinya membutuhkan waktu untuk istirahat.

4 dari 4 halaman

Kali Ketiga

Ini merupakan ketiga kalinya penyanyi berkacamata itu dilarikan ke rumah sakit akibat demam berdarah.

"Ketiga kalinya saya kena DB ato Demam Berdarah..walopun dalam wkt yg sangat berjauhan sih…tapi mau ngasih tau aja sekarang lagi musim DB di RS ini jg byk yg DB..ati ati yah sodara sodaraku #armandmaulana," tulis suami Dewi Gita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.