Sukses

Bunga Zainal Diduga Merujak Ria Ricis: Kata Ustazah Senyum Itu Ibadah, tapi Tak Berlaku Buat yang Introver

Bunga Zainal mengunggah video interaksi dengan penjual sayur yang murah senyum sambil menyebut senyum itu ibadah tapi tak berlaku buat yang introver.

Liputan6.com, Jakarta Usai mengaku sedang syuting sinetron Aku Anaknya Introvert, Bunga Zainal melontar sindiran lain. Tak main-main, kali ini ia mengunggah video ketika sedang belanja di pasar.

Istri produser kondang Sukhdev Singh ini berinteraksi dengan abang penjual sayur yang ramah dan murah senyum. Bunga Zainal kemudian menyanjung etika si tukang sayur.

Publik menduga, ini sindiran keras buat Ria Ricis. “Marimar lagi mau show nih Bund, seperti biasa mau senyum sama tukang sayur di pasar. Duh, alhamdulillah tukang sayur saja senyum sama Marimar, Bund,” tulis Bunga Zainal.

Rekaman video interaksi dengan tukang sayur ini diunggah di Instagram Stories, Sabtu (11/2/2023). Bunga Zainal membahas senyum sebagai ibadah dan pentingnya berbalas senyum kepada sesama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Attitude Penjual Sayur

Masyaallah attitude-nya bagus banget si abang-abang di sini. Sama semua pembeli selalu senyum dan membalas senyum,” bintang sinetron Perawan Desa berbagi cerita.

Karena senyum itu ibadah kalau kata ustazah, tapi enggak berlaku buat yang punya sifat introvert ya Bund, kita harus maklum,” ujar Bunga Zainal yang menyebut dirinya Marimar.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Senyum Itu Ibadah

Dalam unggahan berikutnya, Bunga Zainal menampilkan video interaksi kasualnya bersama penjual sayur. Penjual sayur menjelaskan total harga belanjaan, lalu Bunga Zainal minta senyuman.

“Ya sudah, disenyumin dulu dong, Bang. Senyumnya mana, Bang. Coba senyum Bang. Eh, senyum itu ibadah, senyum dulu. Cie pagi-pagi sudah senyum,” seloroh ibu dua anak ini. Penjual sayur pun tersipu.

 

4 dari 4 halaman

Babang Senyum Manis

Menyertai unggahan ini, Bunga Zainal mencuit, “Cieee Babang senyumnye manis bet. Marimar doain ya Bang, rezekinya lancar sama sehat selalu. Soalnya babangnya selalu senyum layanin pembeli.”

Diberitakan sebelumnya, Oki Setiana Dewi pasang badan buat Ria Ricis yang disebut jutek kepada Bunga Zainal saat bertemu di sebuah acara di Jakarta. Ia menyebut adiknya memang introver sekaligus pendiam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.