Sukses

Digosipkan Bareng Bio One sebagai Mantan Artis Cilik Penyuka Sesama Jenis, Umay Shahab Emosi: Bukan Gue!

Gara-gara cerita menfess di Twitter, netizen langsung heboh menuding Umay Shahab dan Bio One sebagai mantan artis cilik penyuka sesama jenis.

Liputan6.com, Jakarta Media sosial tengah diributkan oleh gosip panas yang menyebut adanya seorang mantan artis cilik pria muda yang penyuka sesama jenis alias gay. Dua nama yang sedang jadi pembahasan adalah Bio One dan Umay Shahab.

Kisah itu bermula dari cuitan netizen pemilik akun Twitter @tanyarlfes yang mengunggah tangkapan layar berisi seolah curahan hati dari seorang wanita anonim yang mengaku kekasihnya terpergok bemesraan dengan seorang pria gay.

Dalam kisah menfess (istilah cerita dari akun anonim) itu, si penulis mengaku pria yang disebutnya berciuman dengan sang kekasih adalah seorang mantan artis cilik. Setelah kisah menfess itu digulirkan akun Twitter di atas, netizen langsung heboh menyebut nama Umay Shahab dan Bio One.

Hingga kabar ini disusun, Bio One masih belum mengklarifikasi gosip soal dirinya seperti tudingan beberapa netizen. Namun Umay Shahab yang ikut disenggol, langsung emosi dan menyampaikan klarifikasi di Twitter.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Luapan Emosi Umay Shahab

"Bukan gw s*t!!!!!!" tulis Umay Shahab menanggapi curahan hati menfess yang diunggah akun Twitter @tanyarlfes.

Bahkan, pada cuitan selanjutnya, Umay membuat meme bergambar Inarah Syarafina, wanita yang kabarnya merupakan kekasihnya, bersanding dengan Patrick dari kisah Spongebob Squarepants.

"Sama yang ini aja udah cukup. Yang lain gak dulu," tulis Umay melalui meme itu.

 

3 dari 5 halaman

Tanggapan Inarah

Inarah pun hanya bisa tertawa saat membalas meme dari Umay. Namun selanjutnya, Umay berkelakar kepada Inarah.

"Lu yang bikin tweet menfess itu ya," kelakar Umay di Twitter kepada Inarah.

Inarah pun membalasnya dengan emotikon canda, seolah mematahkan gosip miring yang tengah menimpa Umay Shahab ini.

 

4 dari 5 halaman

Tudingan ke Bio One

Sementara itu, tudingan ke Bio One juga masih terus bergulir. Banyak netizen yang membalas cuitan akun @tanyarlfes sambil menyebut nama sang aktor. Sejumlah netizen bahkan saling meyakinkan bahkan sampai ada yang mengaku-aku pernah melihat gelagat sang aktor di depan matanya langsung.

Bio One sendiri memang dikenal sebagai aktor yang sering berpenampilan nyentrik. Bahkan, ia beberapa kali tampil feminim di depan publik. Pria bernama lengkap Juan Bio One Idal Haris Subiantoro Tanevi Proboatmodjo Tan itu sempat mengenakan pakaian wanita.

Dalam sejumlah foto, Bio One tampak mengenakan kebaya berwarna biru dengan tatanan rambut disanggul. Gaya tak biasa Bio One ala wanita bangsawan Jawa itu memunculkan spekulasi dan komentar warganet.

 

5 dari 5 halaman

Cerita Menfess yang Beredar

Tudingan kepada Bio One dan Umay Shahab bermula setelah akun Twitter @tanyarlfes mengunggah menfess alias cerita atau pesan anonim yang disebarkan oleh orang atau akun media sosial yang memiliki banyak pengikut untuk disebarkan.

"GUYS GILAK WKWKWWK akhirnya aku ada pengalaman awikwok setelah seumur hidupku flat aja, jaid kan beberapa hari lalu cowoku (udh jadi mantan) pgn break tiba-tiba, katanya pgn fokus skripsian, ternyata hari ini ada temennya yg ngirimin aku foto dia lagi c1um4n sama pacar barunya," begitu isi menfess yang beredar.

"DAN YANG LEBIH SJSHSJSJ LAGI PACAR BARUNYA COWO AN**** DAN YANG LEBIH LEBIH LEBIH G**A LAGI PACAR BARUNYA ARTIS ASHOSOSHSOS. G**a aku speachless bgt, mana artisnya ternyata boti. pgn spill tapi kasian tar namanya jelek, mana udh jadi artis dari kecil wkwkwk," begitu lanjutannya.

Admin akun @tanyarlfes seolah mengaku tahu siapa sosok yang dimaksud, dan ia juga seolah mengenal siapa pengirim curahan hati menfess tersebut.

"Tapi seandainya kalaupun aku spill percuma juga ga sih, orang disini gaada cancel culture, yg ada malah tambah pemes dia😭😭🤣," tulis admin tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.