Sukses

Diacuhkan YouTuber, Bunga Zainal Bandingkan dengan Sikap Santun Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Liputan6.com, Jakarta Bunga Zainal merasa diacuhkan oleh seorang YouTuber saat menghadiri sebuah acara. Namun demikian, bintang FTV ini tidak mengungkap detail identitas YouTuber tersebut.

Istri Sukhdev Singh ini bercerita bahwa awalnya dia menyapa sang YouTuber dengan senyuman. Sayangnya, sikap ramah Bunga Zainal malah diabaikan.

Tak disangka, mereka ternyata duduk di meja yang sama. Untuk kedua kalinya Bunga Zainal tersenyum pada YouTuber tersebut, namun lagi-lagi dia mendapat balasan sikap yang kurang ramah.

"Ih gue sudah beberpaa kali senyum ke dia tapi dia enggak senyum ke gue, salah gue apa ya? Ya sudah, karena dia enggak tegur gue jadi gue cuek aja sampai pulang. Ya, enggak apa-apa sih, enggak masalah mungki dia merasa lebih terkenal atau gimana, enggak apa-apa," ujar Bunga Zainal di TikTok-nya, Selasa (7/2/2023).

2 dari 4 halaman

Nasihat

Bunga Zainal sendiri sudah berkecimpung sangat lama di industri hiburan Tanah Air. Dia pun menasihati YouTuber tersebut untuk berperilaku sopan. Sebab, tak selamanya seseorang berada di puncak popularitas.

"Pesan gue kalau di dunia entertain pengin awet, dijaga ettitude-nya karena dunia entertain tidak selamanya indah dan di atas terus, kuncinya sama senior atau junior kita harus sopan, dan jaga ettitude," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Kagum pada Atta Aurel

Dia lantas membandingkan sikap YouTuber itu dengan pasangan artis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Menurutnya, mereka adalah salah satu artis yang berperilaku baik dan sopan.

"Gue salut banget sama Aurel Hermansyah dan Atta, mereka tuh top, jempol, lua biasa sopannya, sama siapa aja mereka negur bahkan mereka nyamperin untuk salaman," jelas aktris berusia 35 tahun tersebut.

4 dari 4 halaman

Ramah

Dia juga kagum dengan sifat Atta yang ramah kepada siapa saja meski dengan orang yang tidak dikenalnya. "Padahal aku kenalnya cuma sama Aurel, sama Atta engak kenal, tapi Atta nyamperin dan salaman sama semua tamu di meja itu. Top markotop," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.