Sukses

Curhat Bunga Zainal Diacuhkan oleh Seorang YouTuber, Ingatkan soal Sopan Santun

Siapa YouTuber yang telah mengabaikan Bunga Zainal sepanjang acara?

Liputan6.com, Jakarta Bunga Zainal memiliki pengalaman kurang menyenangkan dengan seorang YouTuber yang diduga mempunyai sifat star syndrome. Kejadian ini dialaminya saat menghadiri sebuah acara dengan banyak pelaku industri hiburan di dalamnya.

Istri Sukhdev Singh ini lantas menyapa seorang YouTuber. Sayangnya, YouTuber yang dia sapa itu malah mengabaikannya. Menurut Bunga, perlakuan ini tak terjadi hanya satu kali.

"Pas dia lewat di depan gue, gue senyum, dia enggak senyum balik sama gue, mukanya gini (ekspresi datar), tapi lakinya baik banget, senyum sama gue, sopan," ujar Bunga Zainal di TikTok-nya, Selasa (7/2/2023).

"Gue masih positive thinking, gue pikir ya dia enggak lihat gue, ah ternyata dia duduk satu meja sama gue, di sebelah gue, gue diam, terus senyum lagi sama dia, namanya juga duduk sebelahan ya senyum, eh tetap dia kaga senyum sama gue. Ada dendam apa sih dia sama gue?" sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Menyapa

YouTuber ini lantas ingin berbincang dengan artis lainnya yang kebetulan juga duduk di sebelah Bunga Zainal. Lagi-lagi, bintang FTV ini merasa terabaikan.

"Artis ini persis duduk di sebelah gue juga, kan menyeberangi ya, namanya sebelah-sebelahan, gue di tengah-tengah. Dia nengok doang kaga mau negur gue, tetap negurnya artis yang di sana," terangnya.

3 dari 4 halaman

Tak Berinteraksi

Merasa diacuhkan berulang kali, Bunga Zainal berpikir, kesalahan apa yang telah dia lakukan pada YouTuber tersebut. Mereka pada akhirnya tak berinteraksi sampai acara usai.

"Ya sudah, karena dia enggak tegur gue jadi gue cuek aja sampai pulang. Ya, enggak apa-apa sih enggak masalah mungkin dia merasa lebih terkenal atau gimana, enggak apa-apa," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Nasihat

Sebagai orang yang sudah lama berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air, Bunga Zainal pun memberi nasihat.

"Cuma pesan gue kalau di dunia entertain pengin awet, dijaga ettitude-nya karena dunia entertain tidak selamanya indah dan di atas terus, kuncinya sama senior atau junior kita harus sopan, dan jaga ettitude," Bunga Zainal mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.