Sukses

Nonton Kembali Drama Thailand Astrophile di Vidio, Bright Vachirawit Jatuh Cinta dengan Mai Davika Hoorne, Intip Sinopsis di Sini

Bright Vachirawit dan Mai Davika Hoorne dipersatukan dalam drama Thailan romantis berjudul Astrophile. Nonton kembali kisah lika-liku kisah percintaan mereka yang bisa disaksikan di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Pamor drama Thailand di tanah air kian marak digemari. Bukan karena para aktornya yang cantik dan tampan saja, tapi juga jalan cerita yang ditawarkan selalu menarik perhatian pecinta serial drama.

Salah satu drama Thailand yang sukses pada 2022 lalu adalah Astrophile. Drama yang disutradarai oleh Koo Ekkasit Trakulkasemsuk ini juga dikenal dengan nama lain The Night of Counting Stars atau dalam Bahasa Thailand dikenal juga dengan nama Khuen Nap Dao.

Melihat dari judulnya, Astrophile sendiri memiliki makna kepada seseorang yang cinta dengan bintang-bintang. Serial Thailand ini pun menyuguhkan kisah drama romantis yang melibatkan dua pemain utama yakni Bright Vachirawit dan Mai Davika Hoorne.

Dirilis perdana pada awal Juni 2022, Astrophile telah selesai mengudara dengan banyaknya 18 episode. Kini, untuk Anda yang ingin atau belum sempat menontonnya, bisa menyaksikn kembali drama Thailand Astrophile di layanan streaming Vidio. Sebelum itu, simak kembali ceritanya melalui sinopsis di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Putus Cinta

Pembukaan episode pertama Drama Thailand Astrophile sudah membuat perasaan penonton teraduk-aduk. Pasalnya, ada dua kisah berbeda yang tengah disorot. Ada Nubdao (Davika Hoorne) yang sedang sibuk di sebuah studio untuk sebuah acara.

Di satu sisi, sepasang sejoli yang berada di sebuah kafe sedang berbincang serius. Mereka adalah Kimhan (Bright Vachirawit) dan pacarnya. Kimhan rupanya mencoba meminta maaf kepada sang kekasih karena beberapa hari sibuk dengan pekerjaannya.

Permintaan maaf Kimhan diterima oleh pacarnya. Sayangnya, masalah mereka tidak berhenti sampai di situ. Wajah sang pacar terlihat sedih dan juga seperti merasa bersalah. Ketika ditanya lebih lanjut, Kimhan terkejut dengan pengakuan pacarnya yang ternyata sedang hamil.

Awalnya Kimhan bingung karena mereka berdua belum pernah menghabiskan waktu bersama setelah sekian lama. Kemudian sang pacar melanjutkan bahwa anak yang ada dalam kandungannya bukanlah anak Kimhan melainkan orang lain.

Kimhan yang merasa masih mencintai pacarnya itu seketika hancur. Ia merasa bahwa itu adalah akhir dari hubungan mereka yang telah terjalin bertahun-tahun. Malamnya, Kimhan menyibukan diri di galeri seni tempatnya bekerja. Walaupun terlihat seperti tidak terjadi apa-apa, air mata Kimhan pun jatuh.

3 dari 4 halaman

Pertemuan dengan Cinta Pertama

Seolah takdir ingin memberikan kebahagian yang hilang untuk Kimhan, sebuah pertemuan tak terduga pun merubah hidup Kimhan. Dirinya kembali bertemu dengan Nubdao yang merupakan seniornya di kampus dulu.

Sayangnya, Nubdao tidak menunjukan tanda-tanda bahwa ia mengingat Kimhan. Berbeda dengan Kimhan. Ia begitu mengingat seniornya itu. Bahkan ia masih ingat terakhir kali mereka bertemu. Keduanya pernah membuat sebuah janji di acara malam menghitung bintang.

Sebuah cerita masa lalu pun kembali menghantuinya. Dahulu kala, Kimhan sebenarnya jatuh cinta kepada Nubdao. Namun karena penampilannya yang lugu, ia menganggap dirinya tak pantas untuk mendapatkan Nubdao yang cantik. 

Bertemu dengan Nubdao membuat harapan itu kembali muncul. Terlebih, kini Kimhan jauh lebih mapan dan bisa merubah penampilannya agar terlihat lebih menarik. Lagi-lagi, cintanya kembali diuji dengan sebuah cerita cinta segitiga.

Nubdao diam-diam juga mengagumi seorang pria bernama Tankhun (Jumpol Adulkittiporn). Dia adalah rekan kerjanya dulu. Tak disangka, Tankhun juga menjadi penggemar rahasia Nubdao. Sudah lama ia mendukung Nubdao dalam setiap karirnya tanpa membuat semuanya terlihat seperti cinta. 

4 dari 4 halaman

Link Nonton Drama Thailand Astrophile

Berada pada dua orang pria yang baik, lantas siapakah yang akan dipilih oleh Nubdao? Apakah janji pada “Night Counting Stars” akan bisa direalisasikan oleh Kimhan dan Nubdao? Apakah Tankhun juga akan mengungkapkan perasaannya?

Bagi Anda yang sudah penasaran dengan kisah selengkapnya, bisa langsung menonton drama ini secara gratis untuk tiga episode pertama di layanan streaming Vidio. Kunjungi tautan berikut untuk menontonnya, Astrophile sub Indo.

Menonton drama Thailand di Vidio sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia. Selain serial drama, Vidio juga menghadirkan ratusan film Thailand terbaik yang sayang untuk dilewatkan seperti Friendzone, Pee Mak, Heart Attack dan masih banyak lagi. Ayo unduh aplikasinya sekarang juga yang tersedia untuk Android dan iOS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.