Sukses

Aruma Makin Dikenal Usai Cover Lagu Seberapa Pantas Milik Sheila On 7

Aruma mengcover lagu Seberapa Pantas milik lagu Sheila On 7.

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Aruma merasakan imbas yang baik setelah membuat lagu cover dari Sheila On 7 yang berjudul Seberapa Pantas. Konser Sheila on 7 beberapa waktu yang lalu membuat sebuah gelombang yang berdampak luas, termasuk pada lagu yang di cover Aruma tersebut.

Aruma mengaku merasakan dampak yang begitu besar saat mencover lagu Seberapa Pantas.

"Sepertinya setelah kemarin Sheila On 7 baru naik panggung lagi, stream lagu cover ku juga terasa ada peningkatan. Senang banget sih," ujar Aruma kepada wartawan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bayang-Bayang

Namun meski begitu, Aruma mengaku sedikit kesulitan saat menyanyikan lagu Seberapa Pantas. Pasalnya, dirinya harus melepas bayang-bayang Sheila On 7.

"Caranya ya pastinya bisa memahami karakter dan pembawaan suara aku sendiri, dan percaya bahwa setiap versi lagu Seberapa Pantas ini pasti punya nilai tambah tersendiri," ujar Aruma.

 

3 dari 4 halaman

Menyamakan

Aruma juga mengakui dirinya tak ingin menyamakan gaya dan irama bernyanyi seperti yang dinyanyikan oleh Sheila On 7.

"Kalau teman - teman sudah mendengarkan laguku sebelumnya, mungkin sudah kebayang kan? Aku membawakan lagu ini dengan alunan musik yang lembut, dan manis, dan aku tetap berusaha agar arti dari lagu tersampaikan dengan baik kembali," ujar Aruma.

 

4 dari 4 halaman

Notice

Dengan Aruma menyanyikan lagu Sheila On 7, dirinya dikabarkan mendapatkan notice dari fans.

"Kalau itu aku belum tahuu, tapi setiap aku menceritakan tentang lagu ini, orang - orang pasti excited! Semoga versi aku ini juga bisa digemari selayaknya bagaimana sheila on 7 membuat lagu ini luar biasa pecah," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini