Sukses

Mbak Lala Pengasuh Rafathar Malik Ahmad Klarifikasi soal Tudingan Minta Ngemis Online karena Ajak Cipung

Mbak Lala memberikan klarifikasi karena dituding ngemis secara online.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Shela Lala atau Mbak Lala dikenal sebagai pengasuh Rafathar Malik Ahmad, putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Baru-baru ini, Mbak Lala sempat menuai perhatian netizen. Penyebabnya gara-gara dirinya dianggap mengemis saat melakukan live TikTok.

Dalam sebuah akun TikTok, Mbak Lala sempat melakukan live. Saat itu, ada netizen yang mempertanyakan di mana Cipung (Rayyanza Malik Ahmad) berada. 

Mbak Lala memberikan keterangan jika apa yang disampaikan netizen itu semua salah paham. Rayyanza ada di live tersebut hanya sebentar sambil menunggu jam tidurnya.

"Jadi bukan seperti yang dikira netizen. Jadi tuh ceritanya waktu itu kita lagi di Singapura. Bu Gigi waktu itu lagi belanja kita nunggu di hotel, waktu itu aku lagi live TikTok," kata Mbak Lala seperti dilansir dari program FYP, Sabtu (4/2/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bertanya

"Jadi pas aku live itu banyak yang nanyain, mbak Lala Cipung mana, Mbak Lala Cipung mana, jadi aku panggil itu si Rayyanza. Aku bilang 'adik, ini banyak yang nyariin', akhirnya dia nyamperin aku. Enggak gitu lama ada yang ngasih gift topi, nah Rayyanza itu tercengang deh pas lihatnya kan dia belum pernah lihat itu," sambungnya lagi.

 

3 dari 4 halaman

Mengajak

Karena diminta netizen, Mbak Lala pun langsung mengajak Cipung untuk ikut Live. 

"Itu juga nggak lama kok Rayyanza ada live situ dia sambil jalan-jalan menunggu jam tidurnya dia. Setelah itu kan topinya hilang ya Lala bilang 'yah hilang, dik, nanti ya kalau ada yang ngasih lagi Mbak Lala kasih tahu' gitu saja sih enggak yang mengemis online," ujar Mbak Lala.

 

4 dari 4 halaman

Tak Kaget

Mbak Lala mengaku banyaknya nyinyiran tidak membuatnya kaget. Apalagi ada yang menyebutnya dengan melakukan ngemis online.

"Enggak, enggak kaget kok. Kan sudah dibilangin sama Pak Raffi, jadi biasa saja," tegas Mbak Lala.

Sebelumnya, Mbak Lala memang ikut keluarga Raffi Ahmad ke Singapura. Saat liburan sosok Mbak Lala memang tidak pernah terlewatkan. Pengasuh Rafathar itu selalu ikut untuk menjaga anak pertama Raffi Ahmad dan Nagita.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.