Sukses

Ferry Irawan Bantah Mengancam Venna Melinda, Ngaku Hanya Bagian dari Pembelaan Diri

Ferry Irawan melalui kuasa hukumnya menganggap isu-isu yang disebarkan Venna Melinda semakin liar.

Liputan6.com, Jakarta - Ferry Irawan telah dua kali memberi ancaman kepada Venna Melinda yang bersikeras tak mau berdamai terkait kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Ferry pun ditantang balik oleh Hotman Paris, kuasa hukum Venna Melinda.

Hotman Paris meminta Ferry Irawan untuk membuktikan bahwa ada video Venna Melinda tanpa busana. Lantaran diyakini Hotman itu tidak ada dan menganggap Ferry hanya memberi gertakan.

"Karena itu sama sekali enggak ada. Enggak ada, itu fitnah. Jelaslah Venna klien gua. Makanya tunjukkan saja ke kalian, tunjukkan saja dulu, enggak usah disebarkan, ada enggak," ungkap Hotman Paris, mengutip kanal YouTube Cumicumi, Jumat (3/2/2023).

Di YouTube yang sama, kuasa hukum Ferry Irawan, Jeffry Situmorang, membantah bahwa pihaknya memberi ancaman kepada Venna Melinda.

"Pak Ferry akan sampaikan kalau memang nanti beritanya semakin liar. Sebagai upaya apa? Sebagai upaya pembelaan diri begitu lo, jadi tidak fitnah, tidak ada ancam mengancam, tidak," timpalnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Apa Adanya

Ditegaskan Jeffry, apa yang disampaikan Ferry Irawan tersebut merupakan fakta.

"Ini kan disampaikan apa adanya. Sama halnya ketika kuasa hukum mengatakan kuasa hukum dari Ibu V mengatakan akan membuka sejarahnya Pak Ferry, kan begitu," paparnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Akan Dibuka

Jeffry menjelaskan bahwa Venna Melinda akan membuka hal-hal terkait Ferry Irawan. Ferry pun tak mau tinggal diam, apalagi keduanya masih berstatus sebagai suami istri.

"Tentu masing-masing kan punya, lo, 'Oh dulu suamiku pernah begini, oh istriku pernah begini'. Nah, makanya itu yang kami berharap supaya tidak ada pemberitaan-pemberitaan yang semakin liar kami berharap jangan begitu, setoplah," ujar Jeffry Situmorang.

"Ayolah kita bagaimana menyelesaikan ini dengan baik, satu. Kalaupun tidak bisa selesai dengan baik, ayolah kita ikutin proses hukum baik tanpa mengeluarkan lagi isu-isu yang lain, begitu loh," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Ada Pertemuan

Pihak Ferry Irawan masih berkeinginan Ferry Irawan dan Venna Melinda bertemu langsung sebelum proses hukum dilanjutkan. Sebelumnya, Venna Melinda sempat menolak bertemu dengan suaminya di Polda Jatim.

"Paling tidak sebelum masuk ke proses hukum lebih jauh lagi, ada pertemuan dululah. Mungkin satu kali, tidak langsung harus damai namanya juga pertemuan proses perdamaian, tidak mungkin sekali ketemu bisa langsung damai," lanjut Jeffry Situmorang.

"Paling tidak ada upaya yang dimulai. Nah ini mungkin bagian dari upaya yang sedang dimulai. Tetapi apakah itu bisa atau tidak ya kita lihat nanti," tambahnya.

"Saya memaafkan. Tapi kasus hukumnya terus berjalan," ucap Venna Melinda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.