Sukses

Vanesha Prescilla Bakal Manggung Bareng Sang Kakak Jevin Julian di Festival Pasar Musik 2023

Liputan6.com, Jakarta Vanesha Prescilla menjadi salah satu nama yang mengejutkan di event Festival Pasar Musik 2023. Vanesha yang selama in dikenal publik sebagai aktris papan atas.

Namun siapa sangka jika ia rupanya juga memiliki kemampuan di dunia tarik suara. Festival Pasar Musik 2023 ini menjadi momen debut Vanesha Prescilla.

Dalam line up yang sudah diumumkan, Vanesha Prescilla akan tampil di hari kedua penyelenggaraan pada 11 Februari 2023. Bertempat di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Vanesha Prescilla akan menjadi salah satu kolaborator yang tampil bersama sang kakak yaitu Jevin Julian.

"Saya senang banget bisa ada di Festival Pasar Musik, kebetulan saya baru saja rilis single dan bisa membawakan single saya di Festival Pasar Musik. Jadi saya sangat exited menunggu harinya datang," kata Jevin Julian saat konferensi pers jelang penyelenggaraan Festival Pasar Musik di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Kamis (2/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kolaborasi

Jevin Julian menceritakan bahwa dirinya akan berkolaborasi dengan sang adik karena ia melihat bahwa Vanesha Prescilla memiliki potensi di dunia tarik suara.

"Untuk kolavorasi sendiri akan ada di Festival Pasar Musik, saya membawa adik saya (Vanesha). Kenapa saya membawa dia? karena saya tahu dia anaknya suka banget musik tapi dia belum ada kesempatan dan keberanian untuk terjun ke dunia musik," kata Jevin Julian.

"Kemarin saya ngeluarin lagu tentang ayah dan adik saya itu suka banget. Kalau di rumah dia suka play lagu itu, saya pengin banget nyanyi bareng adik saya di atas panggung," lanjutnya kemudian.

 

3 dari 4 halaman

Line Up

Selain Vanesha Prescilla dan Jevin Julian, panggung Festival Pasar Musik ini juga menampilkan ratusan musisi lain dari beragam genre. Total, dalam tiga hari penyelenggarannya dari 10 sampai 12 Februari mendatang, Festival Pasar Musik memboyong 117 performer yang akan mengisi 6 panggung besar dan 2 panggung kecil yang tersedia di venue acara.

"Kolaborasi Jevin dengan adiknya adalah salah satu yang ditunggu-tunggu karena kita lihat antusias masyarakat dengan kehadiran adiknya Mas Jevin, kita nggak tahu kalau ternyata Vanesha punya ketertarikan musik tapi belum ada keberaniannya," kata Hana Adikara selaku Public Relation Festival Pasar Musik.

"Yang lagi gencar-gencarnya mau nostalgia banget, kita undang GIGI, Dewa. Kita juga sediain dangdut ada Dewi Perssik dan Nassar, bahkan ada Opick juga nanti," sambung Hana kemudian.

 

4 dari 4 halaman

Berbeda

Tak hanya menyajikan musik, satu hal lain yang juga cukup menarik di Festival Pasar Musik adalah karena festival itu juga melibatkan banyak UMKM di arena pertunjukkan. Hal itu disebut Nugraha Artha selaku CEO Festival Pasar Musik sebagai bentuk dukungan pihaknya sebagai promotor untuk kembali menggeliatkan perekonomian lewat kapasitas mereka sebagai promotor.

"Mungkin yang menjadi pembeda, kita mendukung pergerakan UMKM yang akan mengisi tenant-tenant yang ada. Kita juga mendapat dukungan dari Pak Sandiaga Uno untuk acara ini," kata Nugraha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.