Sukses

Sinopsis New Police Story Tayang Minggu Malam di Indosiar, Trauma Jackie Chan Lihat Pasukannya Dihabisi Perampok

Liputan6.com, Jakarta Film New Police Story dijadwalkan tayang dalam Mega Film Asia hari ini, Minggu, 5 Februari 2023 mulai pukul 20.30 WIB di Indosiar. Film rilisan 2004 ini dibintangi Jackie Chan, Daniel Wu, Nicholas Tse, Charlie Yeung, Charlene Choi dan Andy On. Berikut sinopsis New Police Story yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

Lima penjahat merampok bank dan menembak para polisi. Inspekur Chan Kwok Wing tak berdaya saat pasukannya tewas ditembaki perampok. Salah satu korban adalah Hong, adik dari Ho Yee, kekasih Chan. Hal ini membuat Chan tertekan dan jadi gemar mabuk-mabukan. Datang seorang pemuda yang mengaku polisi baru untuk jadi rekan Chan, Frank Cheng. Frank membujuk Chan kembali fokus jadi polisi dan menyelidiki kasus perampokan itu. Frank mengaku salah satu polisi yang tewas adalah saudaranya.

Atasan Chan, Chiu menganggap sikap pongah Chan yang membuat misi meringkus perampok kala itu berantakan. Ia pun menantang Chan untuk menangkap penjahat sebelum dirinya. Di sisi lain, Chan mendapat info dari temannya, Sam Wong, bahwa salah satu pelaku adalah perempuan. Dari jam tangan yang dipakai, diduga perempuan ini gemar main gim video.

Chan dan Frank menuju pameran gim video. Frank dan Chan berhasil melacak salah satu anggota, Fire. Sementara Sam dan polisi lain menemukan Sue. Tapi Fire berhasil melukai Sam dan membawa kabur Sue. Akhirnya Sam mengaku bahwa dirinya diancam kawanan perampok itu agar membantu menghabisi pasukan Chan.

2 dari 4 halaman

Bukan Polisi

Ketika bertemu rekannya Inspektur Tai, Chan mengetahui bahwa tak pernah ada yang ditugaskan untuk jadi partner barunya. Chan melabrak Frank. Akhirnya Frank mengaku ia gagal ikut ujian masuk polisi. Ia juga ngaku tak punya saudara yang mati dalam insiden itu. Namun Chan yakin niat Frank tulus dan kembali bekerjasama.

Keduanya dapat informasi dari powan Sa Sa, teman Frank, bahwa pelaku perampokan berasal dari keluarga kaya. Pimpinan geng, Joe, adalah anak seorang kepala polisi. Geng ini juga membuat gim berdasarkan perampokan mereka.

3 dari 4 halaman

Sadis

Joe akhirnya membunuh Sue yang terluka. Joe juga memasangi bom pada Ho Yee dan menyuruhnya ke kantor polisi. Ledakan membuat Ho Yee terbaring koma.

Chan sempat ditahan karena ketahuan mengajak Frank yang bukan polisi. Tapi karena geng makin brutal, Frank dan Chan dibebaskan secara tak resmi untuk meringkus Joe dkk.

4 dari 4 halaman

Akhir

Usai melalui pertarungan sengit, Chan menemui Joe di misi perampokan bank lainnya. Dalam kondisi terdesak polisi, Joe akhirnya mengarahkan pistol pada Chan, membuat pasukan penembak membidiknya dengan senapan hingga tewas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.