Sukses

6 Potret Prilly Latuconsina Tampil Stylish Liburan di Prancis dan Italia, Tetap Ceria Usai Diledek Kiky Saputri Lebih Enak Dibiayai Suami

Prilly Latuconsina yang liburan ke Prancis dan Italia sempat bertemu Kiky Saputri yang tengah berbulan madu.

Liputan6.com, Jakarta Terlibat beragam proyek film hingga web series, Prilly Latuconsina rehat dari segala rutinitas dan liburan ke luar negeri. Eropa menjadi destinasi pilihan bintang film Gita Cinta dari SMA. Hingga tulisan ini dibuat, mantan kekasih Maxime Bouttier sudah menyambangi Prancis dan Italia.

Sudah lebih dari sepekan pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala berlibur. Ia pertama kali mengunggah potret di Prancis pada 25 Januari 2023. Cewek 26 tahun ini tampak berfoto dengan latar menara Eiffel yang jadi ikon kota Paris. “Hidup ini indah,” tulis Prilly pada caption menggunakan bahasa Prancis.

Prilly sempat bertemu pasangan Kiky Saputri dan Muhammad Khairi yang tengah berbulan madu. Momen ini sempat jadi sorotan. Prilly berkata bersyukur bisa liburan dengan biaya sendiri. Kiky lantas merespons bahwa lebih enak dibiayai suami.

Tak hanya jalan-jalan, Prilly juga melakukan wisata kuliner. Beberapa potret memperlihatkan ia berada di restoran dan menyantap berbagai jenis western food. Berikut 6 potret Prilly liburan di Eropa, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari akun Instagram terverifikasinya, Jumat (03/02/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Eiffel

Menginjakkan kaki di Prancis, tidak lengkap jika tak mengabadikan momen berlatar Menara Eiffel. Pemain film Danur terlihat menikmati pemandangan malam kota Paris. Ia tampil trendy dalam balutan blazer putih dengan ornamen hitam.

3 dari 7 halaman

Kabut

Prilly berjalan-jalan di area sekitar menara Eiffel. Terlihat kabut menyelimuti salah satu menara yang kerap dijadikan lokasi syuting film dan serial itu. Prilly tampak menenteng tas keluaran Prada yang harganya hampir Rp 60 juta.

4 dari 7 halaman

Scarf

Kesan imut terpancar dari Prilly yang memakai topi hitam. Ia juga menghangatkan tubuh dengan scarf keluaran Burberry yang harganya ditaksir sekitar Rp 11 juta.

5 dari 7 halaman

Danau

Prilly mengunjungi danau Como di Italia. Kali ini ia memakai coat motif kotak-kotak dipadu dengan rok mini kulit. Tak ketinggalan tas Hermes yang harganya mencapai Rp 330 juta.

6 dari 7 halaman

Milan

Kota Milan juga jadi salah satu tujuan pemain sinetron Bawang Merah Bawang Putih. Kali ini, ia tampil memakai blazer putih dengan aksesoris kalung mutiara. Tas dari brand Chanel senilai Rp 70 juta kian menambah kesan elegan penampilannya.

7 dari 7 halaman

Bahagia

Meski belum memiliki gandengan, Prilly tetap menikmati perjalanan di Eropa. Kamis (02/02/2023), ia mengunggah momen di Trevi Fountain, yang identik dengan lempar koin. “Berada dalam fase, saya tahu nilai saya dan akan bertindak sesuai dengan itu,” tulisnya dalam bahasa Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.