Sukses

Beredar Potret Paul Rudd Ant-Man Main Lato-Lato dan Video Ngomong: Quantumania Mantap

Paul Rudd yang memerankan karakter utama film Ant-Man and The Wasp: Quantumania, menghadiri Fan Event yang digelar di Sydney, Australia pada Kamis (2/2/2023).

Liputan6.com, Jakarta Film Ant-Man and the Wasp: Quantumania akan segera tayang tak lama lagi pada pertengahan bulan ini. Jadwal yang sudah dekat itu tentu saja membuat sutradara dan beberapa bintang film ketiga Ant-Man itu harus menghadiri sejumlah acara yang digelar Marvel dan Disney, termasuk Paul Rudd.

Aktor Paul Rudd yang memerankan karakter utamanya, Scott Lang sejak film pertama Ant-Man, turut serta menghadiri Fan Event Ant-Man and The Wasp: Quantumania yang diketahui baru saja digelar di Sydney, Australia pada Kamis (2/2/2023).

Namun ketika mencari tahu seputar acara tersebut di media sosial, Twitter dihebohkan oleh foto Paul Rudd sedang bermain lato-lato. Foto tersebut sempat diunggah akun Twitter @WatchmenID namun kemudian dihapus.

Meskipun begitu, beberapa pihak sempat menyimpan foto tersebut, salah satunya pemilik akun @Marvfess. Alhasil, netizen termasuk penggemar Marvel di Indonesia pun dibuat heboh dengan kemunculan foto tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tantangan dari Awak Media Indonesia

Diketahui, momen Paul Rudd bermain lato-lato tersebut berasal dari ide awak media Tanah Air yang tengah meliput acara itu. Aslinya, tak hanya Paul Rudd yang ditantang bermain lato-lato, namun juga sutradara dan seorang pemain lain.

Namun, lantaran potret Paul Rudd bermain lato-lato kadung bermunculan di Twitter, momen itu pun menjadi viral di kalangan penggemar Marvel Indonesia yang menimbulkan beragam reaksi.

Banyak netizen yang mengira potret tersebut adalah editan. Sementara beberapa netizen lain mengaku tak habis pikir dengan adanya ide untuk membuat Paul Rudd bermain lato-lato.

 

3 dari 4 halaman

Celotehan Netizen di Twitter

"Ini editan apa bukan ya woy! Wkwkwk kalo beneran itu siapa yg bawaaa? 😂," tanya @ama***.

"Ini rill apa fekk?😭," celetuk @Syi***.

"Aduh mass balik ke quantum aja, latto lattonya di taruh," ceplos @eme***.

"WKWKWK ini beneran ga si tapi kaya bukan editan mana mukanya kaya bocil abis dikasih hadiah😭," celetuk @alf***.

"Astagfirullah siapa yg nyuruh om ini maen lato lato," celoteh @@Tio***.

 

4 dari 4 halaman

Quantumania Mantap

Tak sampai di situ, netizen juga dihebohkan oleh unggahan di media sosial @WatchmenID yang meminta agar Paul Rudd berbicara dalam bahasa Indonesia dengan dua kata.

"Quantumania mantap!" ujar Paul Rudd singkat.

Kalimat singkat yang memadukan judul film ketiga Ant-Man tersebut membuat netizen teringat dengan slogan sebuah acara memancing di salah satu televisi swasta Tanah Air.

"Nanti dresscode-nya baju mancing dah," celetuk @ini***.

"Tolong diedit pake backsound mancing mania," celetuk @kot***.

Sebagai tambahan, Ant-Man and The Wasp: Quantumania rencananya akan dirilis di Indonesia pada 15 Februari 2023 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.