Sukses

Nikita Willy Pamer Kegiatan Memandikan Anak, Sabun Bayi yang Dipakainya Bikin Netizen Merasa Satu Level

Salah satu aktivitas ibu rumah tangga yang baru saja diperlihatkan Nikita Willy adalah ketika ia memandikan anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Willy sudah jarang terlihat di dunia hiburan Tanah Air. Maklum saja, ia kini tengah sibuk menjadi ibu rumah tangga untuk bisa mengasuh anak pertamanya, Issa Xander Djokosoetono, buah dari pernikahannya dengan Indra Priawan Djokosoetono.

Mengintip media sosial Nikita Willy, bintang film Terlalu Tampan itu kerap memamerkan sejumlah kegiatannya bersama anak. Tak hanya sekadar berjalan-jalan, Nikita juga kerap mengurus sendiri berbagai aktivitas harian sang buah hati.

Salah satu aktivitas ibu rumah tangga yang baru saja diperlihatkan Nikita adalah ketika ia memandikan Baby Izz. Tentu selama menjalaninya, gaya Nikita sebagai seorang artis tak bisa lepas lantaran ia tampak mengenakan busana tanktop dan celana pendek.

Selain kesabaran dan gaya berbusana Nikita Willy selama memandikan bayinya, tak sedikit netizen yang terkejut dengan peralatan untuk Baby Izz. Rupanya, merek peralatan tersebut sangat umum digunakan masyarakat, termasuk para netizen yang melihat aktivitas sang aktris.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kegiatan Bersama Buah Hati

Dalam videonya di akun Instagram @nikitawillyofficial94, diunggah Rabu (1/2/2023) kemarin, Nikita Willy dengan busana santainya menggotong sang buah hati ke bak mandi.

Setelah memandikan, Nikita menghanduki Baby Izz, kemudian membalurinya dengan minyak bayi, mengajaknya membaca buku, kemudian membawanya ke kamar untuk tidur.

"Our bed time routine starts at 6pm," tulis Nikita Willy dalam keterangan foto, menyiratkan waktu rutinnya pada sore hari bersama Baby Izz di tempat tidur.

 

3 dari 4 halaman

Merasa Satu Level

Lantaran Nikita Willy menggunakan perlengkapan mandi bayi dari merek yang tak mahal dan terjangkau masyarakat, netizen dari kalangan ibu-ibu pun banyak yang seolah merasa satu level dengan aktris yang sempat bersinar pada era 2010-an itu.

"Seenggaknya ada yg bisa ak tiruin dr dia.. Sama" Pake switszal 😂😂 dr bayi sampe umur 4th setia pake switszal trs," tulis @oct***.

"Sekelas nikita willy pake zwitsal 😮😮," celetuk @tya***.

"Meskipun kamar issa bisa buat timnas latihan, anaknya tetap pakai zwitsal 👏," kata @cch***.

"serius pke zwitsal? org yg pas2an malah pkenya mustela," ceplos @dam***.

"Ini Zwitsal emang dipake sehari" apa karna diendorse yah?? Soalnya anakku juga pake Zwitsal 😁," tulis @dia***.

Terkait kehebohan di atas, diketahui Nikita Willy memang tengah didaulat untuk menjadi brand ambassador produk yang disebutkan warganet tersebut. Bahkan, ia beberapa kali menghadiri acara yang digelar oleh perusahaan yang menaungi produk itu.

 

4 dari 4 halaman

Pujian Lain

Selain menyinggung soal peralatan untuk bayi, netizen juga melontarkan pujian terhadap penampilan Nikita Willy dan juga keceriaan sang aktris selama memandikan bayinya.

"Nikita willy mandiin anak aja tjakep bgt yaa,,😍 lah gue pake daster rambut dicepol mana kusut bgt🤣," ceplos @eli***.

"Hebat bgt skelas niki urus anak sndri.yg kliatan manja bgt.malah trnyata mandiri dan bisa urus ank sndri.keren bgt sii...," kata @rhe***.

"Asli panutan ku👏👏 dy doang yg apa2 sndri👏 yups stdknya niki bner2 pure turun tangan salut deh ..," kata @avr***.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.