Sukses

Di Emtek Connect 2023, Raffi Ahmad Bercanda Sebut Tak Mau Bertengkar dengan Nagita Slavina: Soalnya Harta Gana-gininya Followers

Dalam acara Emtek Connect 2023 yang merupakan pertemuan antar agencies dan advertisers dalam ekosistem bisnis Emtek Group, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina turut hadir.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui saat ini telah sukses membangun ekosistem bisnisnya sendiri di bawah naungan RANS Multiverse. Saat ini ia sudah memiliki lini-lini bisnis di bidang entertainment, FnB, sports, dan lain-lain.

RANS selama beberapa tahun belakangan ini juga telah menjalin kerjasama dengan PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (Emtek). Oleh karenanya, dalam acara Emtek Connect 2023 yang merupakan pertemuan antar agencies dan advertisers dalam ekosistem bisnis Emtek, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina turut hadir.

Dalam kesempatan itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memaparkan presentasi mengenai RANS Multiverse.

"Kita perkenalkan di sini, kita RANS bisa dibilang salah satu family entertainment ekosistem yang terbesar. Ada lifestyle, media, dan lain-lain. Kalau ditotal-total dari Instagram, TikTok, YouTube, dan lain-lain 120 juta followers," kata Raffi Ahmad di SCTV Tower, Jakarta, Rabu (1/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Mau Bertengkar

Menyadari begitu banyak followers yang mereka miliki itu, Raffi Ahmad blak-blakan menyebut tidak ingin ada masalah dalam hubungannya, terlebih jika sampai harus berpisah. Karena ia menyebut bahwa pembagian harta gana gininya adalah followers. Tentunya pernyataan itu hanya candaan mereka semata.

"Di Instagram lebih dari 71 juta. Nah, tapi memang Instagram kita digabung, @raffinagita1717, makanya saya bilang 'Sayang, jangan berantem, harta gana gininya followers'," kata Raffi Ahmad langsung disambut tawa semua yang hadir.

"Bercanda ya Bapak, Ibu," sela Nagita Slavina.

3 dari 4 halaman

Kerja Sama

Dengan audiens yang sedemikian besar, mereka bersyukur bisa bekerja sama dengan Emtek. Mereka meyakini bahwa RANS dan Emtek Group memiliki visi dan misi yang sama dalam bidang bisnis.

"Kita menyadari bahwa kita punya audiens yang besar, kita berfikir bahwa kenapa nggak kita melebarkan sayap lagi lini-lini bisnis kita, jadilah kemudian RANS Multiverse. Makanya kita cocok banget sama grupnya Emtek, karena kita kita palugada, semuanya ada," kata Nagita Slavina.

"RANS itu mungkin orang taunya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, tapi sekarang kita sedang membangun korporasi yang pasti juga di-support Emtek, supaya RANS itu nggak depend on kita lagi, tapi corporate, ada medianya, ada beberapa unit bisnis yang kita kembangkan," timpal Raffi Ahmad.

4 dari 4 halaman

Lelang Jas

Dalam kesempatan itu pula, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mendemonstrasikan salah satu konten terbaru mereka di RANS, yaitu Toko Mama Gigi. Mereka mengajak langsung semua yang hadir dalam acara Emtek Connect itu untuk live bareng Toko Mama Gigi di 4 platform e-commerce sekaligus. Di situ, Raffi Ahmad spontan melelang jas yang sedang dikenakannya. Ia menyebut bahwa hasil lelang itu nantinya akan disumbangkan untuk amal.

"Jadi salah satu yang aku banget adalah Toko Mama Gigi, yang bener-bener bayinya aku, karena aku suka banget jualan, live shopping. Jadi waktu itu tahun 2020 aku mikir kayaknya seru juga nih bikin live shopping, akhirnya kita kita bikin di YouTube dan sekarang alhamdulillah ada di hampir semua platform e-commerce," kata Nagita Slavina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.