Sukses

Emtek Connect 2023 Digelar untuk Perkuat Kolaborasi Ekosistem Bisnis, Presdir Alvin Sariaatmadja Ungkap Harapan di Tahun Kelinci Air

Emtek Connect merupakan pertemuan antar agencies dan advertisers dalam ekosistem bisnis Emtek.

Liputan6.com, Jakarta PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (Emtek), baru saja menggelar Emtek Connect 2023. Emtek Connect merupakan pertemuan antar agencies dan advertisers dalam ekosistem bisnis Emtek Group.

Emtek Connect 2023 digelar pada Rabu (1/2/2023), di SCTV Tower, Jakarta Pusat. Dalam pertemuan tersebut, hadir pula Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selaku pemilik RANS Entertainment, yang beberapa tahun ini juga menjadi agencies dan advertisers bisnis Emtek.

Presiden Direktur Emtek, Alvin Sariaatmadja, memberikan pesan khusus pasca perayaan Tahun Baru Imlek 2023. Di hadapan semuanya, dia mendoakan terus ada keuntungan yang bisa didapat bersama.

"Ini adalah sesuatu kehormatan untuk menyambut kalian semua malam ini secara fisik, untuk merayakan capaian kita dan kerja sama kita bersama. Saya mau mengatakan kepada teman dan kolega yang merayakan Tahun Baru Imlek," katanya dalam sambutan.

"Semoga, saya harap tahun kelinci air ini akan terus berenang di sungai tanpa akhir dengan kenyamanan, kesenangan, sehat, dan tak ketinggalan juga banyak cuan," sambung Alvin yang disambut tepuk tangan semua yang hadir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Banyak Perubahan

Sementara Managing Director Emtek, Sutanto Hartono, dalam kesempatan itu membagikan beberapa cara dalam menghadapi berbagai tantangan di dunia bisnis ke depan. Dia melihat ada banyak perubahan yang terjadi dalam beberapa tahun belakangan dan masih akan berlanjut ke depan.

"Banyak perubahan terjadi, banyak perkembangan, teknologi, konten menjadi satu hal yang menantang sebagaimana yang akan datang. Jadi kita harus tetap berpikir out of the box, makanya kenapa kita berharap partisipasi kalian di sini," katanya dalam kesempatan yang sama.

 

3 dari 4 halaman

Strategi

Sutanto menyampaikan, strategi tersebut sejalan dengan tema Reimagine Tomorrow yang dibesut Emtek Connect 2023. Apalagi, pertemuan tahunan ini sebelumnya dilakukan lewat daring.

"Kita ingin menyambut kalian di Emtek Connect 2023, sudah dikatakan sebelumnya kita mengadakan online dan ini adalah gelaran secara luring pertama, jadi tahun ini kita bawa topik Reimagine Tomorrow," paparnya.

 

4 dari 4 halaman

Cocok

Adapun untuk Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, di Emtek Connect 2023 ini juga mempresentasikan gurita bisnisnya RANS. Ia mengaku bersyukur bisa menjalin kerjasama dengan Emtek Group.

"Kita menyadari bahwa kita punya audiens yang besar, kita berfikir bahwa kenapa nggak kita melebarkan sayap lagi lini-lini bisnis kita, jadilah kemudian RANS Multiverse. Makanya kita cocok banget sama grupnya Emtek, karena kita kita Palugada, semuanya ada," kata Nagita Slavina.

"RANS itu mungkin orang taunya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, tapi sekarang kita sedang membangun korporasi yang pasti juga disupport Emtek, supaya RANS itu nggak depend on kita lagi, tapi corporate, ada medianya, ada beberapa unit bisnis yang kita kembangkan," timpal Raffi Ahmad. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.