Sukses

Rahasia Terapi Mudah dan Murah di Rumah, Agar Mendapatkan Manfaat yang Maksimal

Terdapat beberapa alat terapi yang bisa kita gunakan sesuai dengan kebutuhan.

Liputan6.com, Jakarta Melakukan banyak aktivitas secara terus-menerus membuat tubuh mudah merasa kelelahan begitu tiba di rumah. Terutama jika kita telah memasuki usia tertentu, sehingga tubuh mudah merasa lelah, pegal, kram otot dan lain-lain.

Akan tetapi kita juga tidak ingin bergantung pada obat-obatan untuk terbebas dari masalah tersebut, maka solusi yang dapat dicoba adalah melakukan terapi secara rutin.

Terdapat beberapa alat terapi yang bisa Anda gunakan sesuai dengan kebutuhan. Misalnya saja alat pijat, alat pijat elektrik dan lain-lain. Semua itu dapat disesuaikan dengan masalah kesehatan yang Anda alami sehari-hari.

Apabila Anda sedang mencari alat terapi untuk melakukan terapi secara rutin di rumah. Berikut kami berikan tips memilih alat terapi yang cocok untuk kesehatan Anda. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Pilih Berdasarkan Kebutuhan

Ada banyak jenis alat terapi yang beredar di pasaran, dilengkapi dengan berbagai fitur yang sesuai dengan harganya. Semakin mahal harga sebuah alat terapi, maka fitur yang diberikan juga beragam. Namun tidak menutup kemungkinan produk yang dijual dengan harga murah juga memiliki fitur yang Anda butuhkan.

Maka dari itu, pilihlah alat terapi yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan Anda. Fungsi utama alat terapi adalah memberikan pijatan pada kepala dan area di sekitarnya. Sehingga akan memberikan Anda rasa nyaman dan meredakan rasa nyeri yang menghambat pekerjaan.

 

3 dari 8 halaman

2. Utamakan Menggunakan Bahan yang Nyaman

Karena digunakan secara rutin untuk keperluan terapi, maka pemilihan bahan yang tepat juga perlu jadi pertimbangan.

Sebab jika Anda tidak nyaman ketika menggunakan alat dengan bahan yang kurang tepat, keinginan untuk melakukan terapi jadi berkurang. Selain itu Anda perlu membeli alat baru dan mengeluarkan uang lebih.

 

4 dari 8 halaman

3. Mudah Dibersihkan

Alat terapi yang Anda gunakan tentunya perlu dirawat dengan baik dan dibersihkan secara berkala. Untuk itu, carilah alat dengan bahan yang mudah dibersihkan. Dengan begitu kualitas alat akan terus terjaga dan Anda pun nyaman setiap kali menggunakannya.

 

5 dari 8 halaman

4. Mampu Menghantarkan Panas dengan Baik

Ada beberapa jenis alat terapi alat jenis ini menggunakan kemampuan menghantarkan panas ke bagian tubuh, dan bekerja secara langsung pada bagian yang terasa sakit.

Maka dari itu, sebelum membeli Anda perlu memastikan bahwa alat yang dipilih dapat menghantarkan panas dengan baik.

 

6 dari 8 halaman

5. Beli di Toko yang Terpercaya

Meski Anda bisa mendapatkan peralatan terapi dengan mudah secara online, namun tetap harus memperhatikan toko tempat Anda membeli.

Sebaiknya belilah alat-alat terapi dari toko yang terpercaya. Selain menjamin kualitas barang, Anda pun akan diberikan peralatan yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

 

7 dari 8 halaman

Rekomendasi

Salah satu rekomendasi toko yang bisa Anda coba adalah Sensu Therapy. Berdiri sejak 2021 dan telah bekerjasama dengan pabrik di China untuk memberikan produk yang berkualitas. Ada beberapa produk unggulan yang bisa Anda pilih, yaitu alat Therapy, Pads Elektrik dan Knee Pads.

Alat Therapy digunakan bagi Anda yang ingin melakukan pijatan di area kepala dan sekitarnya. Sedangkan bagi Anda yang sering merasakan pegal dan nyeri otot, dapat menggunakan Pads Elektrik, alat terapi portable yang dapat dibawa ke mana-mana dan bisa memijit seluruh bagian tubuh.

Bagi Anda yang terbiasa memakai koyo, bisa mencoba Knee Pads yang memiliki ukuran lebih besar dari koyo biasanya. Aromanya pun menenangkan dan sangat cocok dipakai seharian.

“Kami menyediakan berbagai macam produk terapi untuk memudahkan aktivitas sehari-hari tanpa merasakan sakit agar hidup menjadi lebih enjoy,” ujar Robby Darussalam, Owner Sensu Therapy.

Hingga saat ini Sensu Therapy memiliki lebih dari 30 ribu loyal customer dan berhasil melakukan penjualan sebanyak 200 produk setiap hari. Bahkan pengiriman tidak hanya dilakukan ke seluruh Indonesia, tapi juga hingga ke luar negeri.

“Kami juga sudah mulai menjual beberapa produk kami ke Filipina dengan rata-rata penjualan sehari 50 pesanan. Target kami kedepannya ingin menjual produk kami ke Asia Tenggara,” terang Robby.

 

8 dari 8 halaman

Cara Mendapatkan

Jika Anda ingin mendapatkan peralatan terapi dari Sensu Therapy, Anda bisa melakukan pemesanan melalui laman resminya di sensutherapy.id atau melalui marketplace kesayangan Anda.

Dapatkan gratis ongkir untuk pembelian di area Pulau Jawa dan potongan harga hingga Rp20 ribu untuk di luar Pulau Jawa.

“Kami memberikan kartu garansi 30 hari barang kembali jika produk cacat, rusak, atau tidak berfungsi dengan baik,” pungkas Robby.

Sekarang tidak perlu cemas ketika mengalami pegal, nyeri otot dan lain-lain namun tidak mau mengkonsumsi obat. Karena Anda bisa menggunakan peralatan terapi yang dapat dapat mengatasi masalah Anda dengan cepat dan aman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.