Sukses

6 Potret Cinta Laura dan Arya Vasco Liburan Bareng di Los Angeles, Pesan dari Sang Ibunda Jadi Sorotan Warganet

Cinta Laura tak lagi malu-malu menunjukkan kedekatan dengan Arya Vasco. Potret keduanya liburan di Los Angeles, Amerika Serikat mendapat komentar dari ibunda sang aktris, Herdiana.

Liputan6.com, Jakarta Dikabarkan pacaran, Cinta Laura dan Arya Vasco menikmati liburan bersama di Amerika Serikat. Pada Selasa (31/01/2023), bintang Vidio Original Series Scandal 2 ini mengunggah foto liburan di AS bareng Vasco. Keduanya diketahui menyambangi kota Los Angeles, California.

Cinta terlihat begitu menikmati perjalanan ke AS. Ia bersyukur bisa healing sejenak usai melalui jadwal kerja yang padat. “Setelah berminggu-minggu kerja, sekarang aku menikmati saat terbaikku sebagai pemandu wisata,” tulis perempuan kelahiran 17 Agustus 1993 dalam bahasa Inggris. Dari penanda lokasi, diketahui keduanya sedang berada di Museum Getty.

Beberapa bulan terakhir baik Cinta dan Vasco kerap membagikan momen kebersamaan mereka. Meski demikian, sejauh ini belum ada pernyataan dari keduanya soal status hubungan mereka. Sebelum diisukan pacaran, Cinta dan Vasco pernah adu akting dalam Vidio Original Series Daniel & Nicolette.

Melihat foto kebersamaan mereka, warganet mendoakan agar Cinta dan Vasco berjodoh. Komentar Herdiana, ibu kandung Cinta pun mendapat tanggapan dari sejumlah netizen. Berikut 6 potret liburan Cinta Laura dan Arya Vasco dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (31/01/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Selfie

Momen selfie Vasco dan Cinta. Wajah pemain sinetron Cinderella ini nampak begitu semringah. Cinta seolah melepas rindu karena pernah lama tinggal di Negeri Paman Sam.

3 dari 7 halaman

Pemandu

Diketahui bahwa Cinta pernah kuliah dan bekerja sebagai aktris di AS. Karenanya ia sudah hapal dengan beberapa kota di sana. Pada caption ia menulis sebagai pemandu wisata, karena membawa Vasco.

4 dari 7 halaman

Gestur

Meski bukan pertama kali posting foto bareng, momen kebersamaan keduanya selalu menimbulkan tanda tanya di kalangan warganet. Keduanya kini makin menunjukkan kemesraan.

5 dari 7 halaman

Teman

Tidak hanya berdua, Cinta dan Vasco juga hangout bareng teman-teman bulenya. Nampak sebuah Instagram Stories menunjukkan mereka makan di restoran bareng dua orang perempuan.

6 dari 7 halaman

Komentar

Herdiana Kiehl, ibunda Cinta memberikan komentar dalam unggahan tersebut. “Kurus amat sayang. Gemukin dikit dong.🙏♥️” tulisnya. Hal ini menimbulkan reaksi beragam dari warganet.

“gpp ..ntr klo nikah gemuk dia” tulis kifli_bek****. “ternyata semua mama sama aja ya mau liat anaknya gemuk,” komentar elins****.

7 dari 7 halaman

Perut

Selain menyoroti kebersamaannya dengan Vasco, sejumlah warganet juga memuji postur Cinta sebagai body goals. “Aduuh lgsg berasa insecure liat perutnya, mana abis makan migoreng,” tulis akun manti****.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.